Dharma Discussion Forum

please join us
Dharma Discussion Forum

Forum Buddhis Indonesia


mengapa harus ada cinta di setiap hati manusia

Share

yto
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Goat
Jumlah posting : 119
Points : 310
Join date : 25.05.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

mengapa harus ada cinta di setiap hati manusia

Post by yto on Wed Jun 10, 2009 3:48 pm

mengapa ya cinta itu datang tanpa permisi,pergi pun begitu saja,langsung hilang ga tau kemana dia pergi...
tau2nya nongol lagi,datang lagi?
kaya mengubek2 hati seseorang yang bener2 tulus menerimanya....

hehehehe.... Basketball Basketball :bom:


hampir kaya bom waktulah gitu....

beauty
6th Grade
6th Grade

Female Jumlah posting : 283
Points : 830
Join date : 13.06.09
Lokasi : it's a small world

Re: mengapa harus ada cinta di setiap hati manusia

Post by beauty on Sat Jun 20, 2009 10:54 am

kk yto,

Emang benar, cinta itu sebuah misteri.....

ketika ia hadir
dunia seakan penuh dengan bunga-bunga
berwarna-warni....
cinta membuat dunia tersenyum
tertawa
penuh canda
penuh kasih sayang
semua menjadi indah......

ketika ia pergi
dunia seakan kelabu....
kepergiannya membuat dunia muram
tanpa tawa
tanpa canda
tanpa kasih sayang
segalanya seakan mati.....

mengapa harus ada cinta?
mengapa harus ada cinta yang datang?
mengapa harus ada cinta yang pergi?

ketidak kekalan ini...
karma ini...
adalah misteri...
adalah penderitaan....

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: mengapa harus ada cinta di setiap hati manusia

Post by co_ols on Sat Jun 20, 2009 12:22 pm

yto wrote:mengapa ya cinta itu datang tanpa permisi,pergi pun begitu saja,langsung hilang ga tau kemana dia pergi...
tau2nya nongol lagi,datang lagi?

kaya mengubek2 hati seseorang yang bener2 tulus menerimanya....

hehehehe.... Basketball Basketball :bom:


hampir kaya bom waktulah gitu....
itu lagi curhat yah ? hehehehhhh semudah itukah cinta datang dan pergi.... biasanya petualang cinta yg demikian, mudah2an ko Yanto bukan type yg seperti itu.
pssttt... ngomong2... udah berapa banyak korban ko yanto hehehehhhhh lucu

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: mengapa harus ada cinta di setiap hati manusia

Post by co_ols on Sat Jun 20, 2009 12:30 pm

setiap manusia punya cinta,
karna cinta merupakan bagian hidup manusia,
meski cinta tak bermata,
juga cinta tak berjiwa,

namun entah mengapa...
ketika cinta telah tiba,
dapat membutakan mata hati manusia,
juga mampu mengubah jiwa manusia.


by: iwan

yto
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Goat
Jumlah posting : 119
Points : 310
Join date : 25.05.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

Re: mengapa harus ada cinta di setiap hati manusia

Post by yto on Tue Jun 23, 2009 6:17 pm

cinta memang buta...akan tetapi cinta tidak tuli....cinta ada rasa....
cinta itu mengenal rasa/perasaan....
cinta itu paling hebat memahami perasaan....
maka itu sadarlah akan cinta....

hariyono
3rd Grade
3rd Grade

Male Jumlah posting : 85
Points : 4284
Join date : 04.06.09

Re: mengapa harus ada cinta di setiap hati manusia

Post by hariyono on Wed Jun 24, 2009 7:54 pm

cinta ...oh cinta ...ingatlah cinta tak selama nya membawa kebahagian ....jangan terlalu terperosok dalam cinta ...sedalam mana kamu jatuh cinta ...sedalam itu pula kamu merasa sakit ....Cinta itu tidak kekal ...jangan terlalu ber harap tentang cinta bila kamu tak ingin merasakan sakit nya cinta terlalu dalam ....kelak kamu akan tahu difinisi akan cinta ...kamu akan tersenyum malu !!!!

Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 41
Lokasi : Jakarta

Re: mengapa harus ada cinta di setiap hati manusia

Post by Johanes on Tue Jun 30, 2009 1:49 am

Pergunakanlah "cinta" sebijaksana mungkin, karena "cinta" membuat kemelekatan dalam diri kita, kalau bikhu mungkin sudah memusnahkan rasa"cinta" namun apakah bikhu masih punya rasa cinta? Wah jadi bingung sendiri nih, mohon ppencerahan teman2...

yto
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Goat
Jumlah posting : 119
Points : 310
Join date : 25.05.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

Re: mengapa harus ada cinta di setiap hati manusia

Post by yto on Fri Jul 17, 2009 12:59 pm

Ketika hati mendapatkan kedamaian dengan yang dicintai,
Mana mungkin ia menghendaki lainnya?
Sekali bunga teratai dibelai kehangatan matahari,
Akankah ia menginginkan rembulan?
Ketika jiwa dahaga akan seteguk air jernih, tak ada gunanya gula.
Tempat Cinta adalah hati, dan hati adalah emas murni.
Kekuatan cinta menggosoknya dengan menatapnya,
Menjadikan terang dan murni.
Jejak-jejak cahaya keindahan Cinta tiada terperi muncul dalam cermin
perasaan hati.
Cinta manusiawi hidup melalui jiwa yang seutuhnya

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: mengapa harus ada cinta di setiap hati manusia

Post by ceyung on Thu Aug 06, 2009 4:02 pm

yto wrote:cinta memang buta...akan tetapi cinta tidak tuli....cinta ada rasa....
cinta itu mengenal rasa/perasaan....
cinta itu paling hebat memahami perasaan....
maka itu sadarlah akan cinta....

kek permen karet

lani
Moderator
Moderator

Female Pisces Cat
Jumlah posting : 65
Points : 138
Join date : 03.08.09
Age : 29
Lokasi : central java

Re: mengapa harus ada cinta di setiap hati manusia

Post by lani on Sun Aug 30, 2009 12:56 am

hah lagi-lagi cinta, gak ada habisnya yah Smile

Pujilah
1st Grade
1st Grade

Jumlah posting : 8
Points : 25
Join date : 02.09.09

Re: mengapa harus ada cinta di setiap hati manusia

Post by Pujilah on Wed Sep 02, 2009 6:04 pm

yto wrote:cinta memang buta...akan tetapi cinta tidak tuli....cinta ada rasa....
cinta itu mengenal rasa/perasaan....
cinta itu paling hebat memahami perasaan....
maka itu sadarlah akan cinta....

Hem,tapi aku gak maw dibutakan oleh cinta..
Hehehe

Sponsored content

Re: mengapa harus ada cinta di setiap hati manusia

Post by Sponsored content Today at 7:13 am


    Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 7:13 am