Dharma Discussion Forum

please join us
Dharma Discussion Forum

Forum Buddhis Indonesia


Ngakak sejenak

Share

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Ngakak sejenak

Post by co_ols on Sat Mar 23, 2013 7:19 pm

Saat iqbal sedang asik nonton bola, pacarnya dateng dan mengajak iqbal menemaninya ke swalayan...

Steva : beib...temenin aku ke swalayan dong.

Iqbal : aduhh beib, kamu gak liat apa?
aku lagi nonton bola nih...lagi seru ni beib.

Steva : tapi beib aku mau beli sesuatu,ini darurat dan gak bisa di tunda tauk !!!

Iqbal : emang kamu mo beli apa sih beib? gangguin aja...

Steva : aku mau beli pembalut beib. cepetan ...nanti keburu bocor nih.

Iqbal : ya ampun beib !!!
Kalo takut bocor pake aja NO DROP...
noh di kamar ku masih ada sisa bekas kemaren...

Steva : WHAT ???
Mulai sekarang kita puuutuusss !!!
Kamuh pacaran aja sama bola !!!
*guyur iqbal pake NO DROP


Terakhir diubah oleh co_ols tanggal Sat Mar 23, 2013 7:37 pm, total 1 kali diubah

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Ngakak sejenak

Post by co_ols on Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Anggaplah RUSDI ini seorang artis yang baru naek bajaj eh salah naek becak,
eh salah lagi, naek danau maksudnya

RUSDI : “NAEK DAUNNNNN woyyyy”
#takol
#toyor
TIRA : “Mulut, mulut siapa?”
RUSDI : “Mulut lu”
TIRA : “Tangan, tangan siapa?”
RUSDI : “Tangan lu”
TIRA : “Terus, MASALAH BUAT LOE?”
#Pake logat soimah
RUSDI : “Emakkkkkkk”
#Lari ke jamban
#Langsung pipis *ehhh*

OKEEE, itu sangat tidak penting BACK TO STORY, kita liat
wawancara mereka. . .

CEKIDHOTDHOT.....

TIRA : “Good Morning?”
RUSDI : “Morning too”
TIRA : “How are you today?”
RUSDI : “I am fine thanks and how about you?”
TIRA : “I am fine too”
*hening sejenak*

TIRA : Oke, saya akan menanyakan beberapa pertanyaan kepada Mr. Siapa namanya? Maaf saya lupa
RUSDI : RUSDI alias KURUS TP TRENDI (katanya sih gtu)
TIRA : Oh iya,Hihihihihi
RUSDI : Nggak usah ketawa dah lu, mau dilanjut nggak nich wawancaranya?
TIRA : Oke, sorry sorry, nama anda siapa?
RUSDI : Kapanan tadi gua udah kasih tau nama gua tuh RUSDI alias KURUS TRENDI
TIRA : Oh iya, umur anda sekarang berapa?
RUSDI : 25th
TIRA : Warna kesukaan?
RUSDI : PINK
TIRA : Whattttt? *tutup mulut*
RUSDI : Apa lu belum pernah ditonjok? *mata melotot*
TIRA : Ampun, orang cuma becanda juga, hihihihi
RUSDI : Ihhh, ketawa lu serem amat

TIRA : Oke, lanjut, alat musik yang disukai?
RUSDI : Gitar, piano, drum, bass, terompet
TIRA : Kalau disuruh memilih salah satu, pilih yang mana?
RUSDI : Gitar
TIRA : Kenapa?
RUSDI : Kasih tau nggak ya?
TIRA : Kasih tau lahhh
RUSDI : Gitarrrrrr

TIRA : Anda sekolah?
RUSDI : Kaga
TIRA : Sekolah dimana?
RUSDI : Kapanan gua udah ngomong kaga sekolah ya kaga
TIRA : Punya adik?
RUSDI : Punya
TIRA : Namanya siapa?
RUSDI : Ntar gua kasih tau lu naksir lagi
TIRA : Nama yang cukup bagus
RUSDI : Gua khan belum kasih tau namanya

TIRA : Angka berapa yang anda sukai?
RUSDI : 96
TIRA : Kenapa?
RUSDI : CANTIK kaya muka lu
TIRA : Untung bukan 69 ya, kalau 69 mantep tuh
RUSDI : Apa lu kata dah
TIRA : Hehehe, alasannya?
RUSDI : Ehh, taplak, kenapa sama alasan tuh sama bae
TIRA : Lupakan, punya facebook?
RUSDI : Punya
TIRA : Nama akunnya?
RUSDI : Privacy
TIRA : Ntar ADD gua ya TIRA SI COMELL BADWELL
RUSDI : Ihh, orang privacy juga
TIRA : Punya twitter?
RUSDI : Punya donk, masa anak GAHOEL kaga punya twitter
TIRA : Nama acc nya?
RUSDI : @kuRUS_ boDY

TIRA : Suka mabok?
RUSDI : Nggak
TIRA : Sehari berapa botol?
RUSDI : Astagfiriullah, gua kaga pernah mabok juga
TIRA : Punya pacar?
RUSDI : Kaga
TIRA : Namanya siapa?
RUSDI : kalo gua kasih tau ntar lu naksir
TIRA : ich masa jeruk makan jeruk
RUSDI : becanda neng

TIRA : Terus siapa nama pacarnya?
RUSDI : Selena Gomez
TIRA : Cantik?
RUSDI : Bangettt
TIRA : Udah punya cowo belum dia?
RUSDI : Berantem aja yuk?
TIRA : Cakep nggak cowonya?
RUSDI : Bangetttt
TIRA : Idungnya pesek apa mancung?
RUSDI : Bukan mancung lagi tapi mendelep
TIRA : Mendelepnya kedepan apa kedalem?
RUSDI : KESAMPING

TIRA : Punya ibu?
RUSDI : Punyalah
TIRA : Masih idup?
RUSDI : Alhamdulilah masih
TIRA : Bernafas dengan apa?
RUSDI : Dengan idzin Tuhan
TIRA : Punya bapak?
RUSDI : Punya
TIRA : Masih muda apa udah tua?
RUSDI : Masih muda
TIRA : Ganteng atau cantik?
RUSDI : Cakep

TIRA : Mas, capek nggak?
RUSDI : Bangettt
TIRA : Makan baso yuk?
RUSDI : Oke, situ yang bayar ya
TIRA : Iya, tapi gua yang makan
RUSDI : (-___-)

TIRA : Eh nama lu siapa sich?
RUSDI : Berantem aja yuk?
TIRA : Ayo, dimana?
RUSDI : Dibumi
TIRA : Oke, tapi gua makan dulu ye
RUSDI : Oke, gua tunggu

*lagi makan bakso*
TIRA : Lu mau ngga nih baksonya,,, gua bayarin tapi kuahnya aja ya, nggak usah pake bakso
RUSDI : *lempar bom* DUUAAAARRRRRR.........

The end

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Ngakak sejenak

Post by co_ols on Sat Mar 23, 2013 7:35 pm

SUATU HARI DI TOKO

Tira : mau beli apa nek ?

Mbah larni : mau beli pembalut cu...

Tira : waah... nenek sayang banget sama cucunya, ampe mau beliin pembalut.

Mbah larni : pembalut itu buat nenek cu.

Tira : lho emangnya nenek masih dateng bulan? Umur nenek berapa?

Mbah larni : gx lah cu , umur nenek sudah kepala 7 sekarang.

Tira : lha trus pembalutnya buat apa nek?

Mbah larni : haadeehh...Dasar anak muda banyak nanyanya.kamu bisa bacakan?di pembalut ada tulisan ANTI KERUT...mau nenek templokin tuh pembalut di kulit nenek!!!

Tira : *guuubrrakkkkk*

Langsung tutup lapak...

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Ngakak sejenak

Post by co_ols on Sat Mar 23, 2013 7:37 pm

Suzy : "Mamaku guru SMA."
Budi : "Mamaku punya toko."
Joni : "Mamaku seorang pelacur..."

Jawaban Joni membuat Bu Guru kaget gak karuan.
Langsung saja Joni disuruh menghadap Bapak Kepala Sekolah.

Sekitar lima belas menit kemudian Joni kembali ke kelas,
sambil tersenyum-senyum sambil menunjukkan buah apel di tangannya.

Bu Guru: "Apa yang dikatakan Bapak Kepala Sekolah padamu?"

Joni : "Setiap pekerjaan adalah mulia dan punya sumbangan pada ekonomi. Kemudian beliau minta nomor HP mama, setelah itu ngasih buah apel."

Bu Guru: "?????"

Sponsored content

Re: Ngakak sejenak

Post by Sponsored content Today at 3:18 am


    Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:18 am