Dharma Discussion Forum

please join us
Dharma Discussion Forum

Forum Buddhis Indonesia


Beda antara ceweq dan cowoq kalo lagi nolak

Share

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Beda antara ceweq dan cowoq kalo lagi nolak

Post by co_ols on Sat May 30, 2009 5:46 pm

Dalam menolak cinta seseorang, lelaki dan perempuan mungkin menggunakan kalimat yang sama, tapi apa yang ada di dalam hati mereka bisa jauh berbeda.

Berikut 10 kalimat yang diucapkan perempuan ketika menolak cinta seorang lelaki, dan kata hatinya :

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. (Kamu mengingatkanku pada Mandra)

2. Beda usia kita terlalu jauh. (Aku tidak ingin kamu menjadi bapakku)

3. Hidupku sedang kacau sekarang. (Aku tidak ingin kamu mengetahui teman-teman kencanku yang lain)

4. Aku sudah punya pacar. (Aku lebih suka main dengan kucing jantanku)

5. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor. (Semoga kau cepat pindah kantor agar aku tak melihatmu lagi)

6. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Kamu kok penyebabnya)

7. Aku ingin berkonsentrasi pada karir. (Walaupun pekerjaanku kadang membosankan, tapi masih lebih baik daripada berkencan denganmu)

8. Aku masih ingin sendiri. (Kamu lelaki paling menyebalkan)

9.Kita berteman aja ya. (Agar kamu tahu betapa banyaknya lelaki yang menginginkanku)

10. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. (Kamu jelek, susah di cak)


Jika lelaki yang mengucapkannya (dan kata hatinya):

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. (Kamu jelek)

2. Beda usia kita terlalu jauh. (Kamu jelek)

3. Hidupku sedang kacau sekarang. (Kamu jelek)

4. Aku sudah punya pacar. (Kamu jelek)

5. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor. (Kamu jelek)

6. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Kamu jelek)

7. Aku ingin berkonsentrasi pada karir. (Kamu jelek)

8. Aku masih ingin sendiri. (Kamu jelek)

9. Kita berteman aja ya. (Kamu jelek)

10. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. (Kamu terlalu jelek)

tampar ketawa

beauty
6th Grade
6th Grade

Female Jumlah posting : 283
Points : 830
Join date : 13.06.09
Lokasi : it's a small world

Re: Beda antara ceweq dan cowoq kalo lagi nolak

Post by beauty on Sat Jun 20, 2009 12:40 pm

wkwkwkwk....

udah dari sononya klo cewek lebih cenderung pakai perasaan and cowok lebih ke logika.

menurut survey, cewek menggunakan otak kiri dan kanannya sekaligus pada saat jatuh cinta.
tapi klo cowok..... mereka hanya menggunakan salah satunya......

menurut saya..... cewek harusnya belajar menyeimbangkan antara perasaan & logika,
hal ini dapat memperkecil kadar 'broken heart' yg biasana banyak dialami kaum cewek.

klo cowok, kyknya sih lebih kuat ya...
logikanya lebih jalan.... tapi bukan berarti cowok ga pakai perasaan lho....

CMIIW.

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: Beda antara ceweq dan cowoq kalo lagi nolak

Post by hello_kitty2306 on Fri Jul 24, 2009 12:43 pm

aduhhh....
kk co_ols ngaku ya...
Klo cowk lebih memandang penampilan....

manalah tau jelek diwajah cantik di hati
malah kadang cantik di wajah jelek di hati lo...

yang penting hati-hati dalam memilih pasangan...

peace

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Beda antara ceweq dan cowoq kalo lagi nolak

Post by co_ols on Fri Jul 24, 2009 1:15 pm

hello_kitty2306 wrote:aduhhh....
kk co_ols ngaku ya...
Klo cowk lebih memandang penampilan....

manalah tau jelek diwajah cantik di hati
malah kadang cantik di wajah jelek di hati lo...

yang penting hati-hati dalam memilih pasangan...

peace

maafkan kejujuranku hehehehhh...... lucu

dan kamu benar, berdasarkan pengalaman... sering aku menemui yg berwajah cantik namun tidak dengan hatinya...

dan sekalinya ketemu yg cantik wajah dan hatinya, eh... kaga mau ama gw... nasib nasib frusty

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: Beda antara ceweq dan cowoq kalo lagi nolak

Post by hello_kitty2306 on Fri Jul 24, 2009 1:26 pm

kk co_ols banyak bersabarlah...

aku juga....
cowk yg tampan tapi karakternya yeaaahhh...
Tapi cowk yang bagus mah dah milik orang.... ga tau

kk co-ols,
aku yakin pasangan hidupmu sedang di suatu tempat lagi menanti mu...

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Beda antara ceweq dan cowoq kalo lagi nolak

Post by co_ols on Fri Jul 24, 2009 1:43 pm

hello_kitty2306 wrote:kk co_ols banyak bersabarlah...

aku juga....
cowk yg tampan tapi karakternya yeaaahhh...
Tapi cowk yang bagus mah dah milik orang.... ga tau

kk co-ols,
aku yakin pasangan hidupmu sedang di suatu tempat lagi menanti mu...

emang sih pernah ada yg menanti gw, dan mungkin bukan sekali dua kali... tapi malah gw-nya yg ga ada perasaan, jadi gw nya yg kaga mau.... ternyata gw jahat juga yah hehehehhh Suspect

yg ini tuhan -> tampar <- yg ini gw

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: Beda antara ceweq dan cowoq kalo lagi nolak

Post by hello_kitty2306 on Fri Jul 24, 2009 2:19 pm

g pengin tau,
apa alasan kk co_ols ga ada perasaan alias ga di tanggapi kedua cewk itu...?

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Beda antara ceweq dan cowoq kalo lagi nolak

Post by co_ols on Fri Jul 24, 2009 2:30 pm

hello_kitty2306 wrote:g pengin tau,
apa alasan kk co_ols ga ada perasaan alias ga di tanggapi kedua cewk itu...?

karna ga cinta, cintanya udah terlanjur dikasihkan ke yg ga mau ama gw hi hi alasan yg konyol yah Suspect

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: Beda antara ceweq dan cowoq kalo lagi nolak

Post by hello_kitty2306 on Fri Jul 24, 2009 2:32 pm

co_ols wrote:
karna ga cinta, cintanya udah terlanjur dikasihkan ke yg ga mau ama gw hi hi alasan yg konyol yah Suspect

Rolling Eyes pusing pusing pusing

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Beda antara ceweq dan cowoq kalo lagi nolak

Post by co_ols on Fri Jul 24, 2009 3:12 pm

hello_kitty2306 wrote:
co_ols wrote:
karna ga cinta, cintanya udah terlanjur dikasihkan ke yg ga mau ama gw hi hi alasan yg konyol yah Suspect

Rolling Eyes pusing pusing pusing

loh koq kamu yg pusing sihhh ketawa

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: Beda antara ceweq dan cowoq kalo lagi nolak

Post by hello_kitty2306 on Fri Jul 24, 2009 3:49 pm

habis alasannya susah di cernah..
makanya jd pusing

Sponsored content

Re: Beda antara ceweq dan cowoq kalo lagi nolak

Post by Sponsored content Today at 1:05 am


    Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 1:05 am