Dharma Discussion Forum

please join us
Dharma Discussion Forum

Forum Buddhis Indonesia


thread photo

Share
avatar
Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 42
Lokasi : Jakarta

thread photo

Post by Johanes on Mon Sep 14, 2009 5:54 pm



sepertinya gak bisa bro... klo aku ambil dari FN, kalo dari folderku bisa gak?
avatar
Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 42
Lokasi : Jakarta

Re: thread photo

Post by Johanes on Mon Sep 14, 2009 6:14 pm

coba lagi...




Terakhir diubah oleh Johanes tanggal Tue Sep 15, 2009 8:39 am, total 3 kali diubah
avatar
co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1556
Points : 3052
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: thread photo

Post by co_ols on Mon Sep 14, 2009 8:35 pm

o iya ya... aku lupa kalau FN di protect makanya ga bisa di buka begitu aja hehehehh..

ok kalo gitu nanti aku siapin supaya bisa upload hasil fotograph ke Taman Dharma
avatar
Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 42
Lokasi : Jakarta

Re: thread photo

Post by Johanes on Tue Sep 15, 2009 8:37 am

tambah lagi yah...
avatar
Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 42
Lokasi : Jakarta

Re: thread photo

Post by Johanes on Tue Sep 15, 2009 1:49 pm

Bro, fotonya kubikin sizenya 320X240, kenapa kadang besar kadang kecil yah tampilannya


Terakhir diubah oleh Johanes tanggal Tue Sep 15, 2009 5:09 pm, total 2 kali diubah
avatar
Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 42
Lokasi : Jakarta

Re: thread photo

Post by Johanes on Tue Sep 15, 2009 2:00 pm

bro, foto yang di atas siluet itu 160 X 120 sizenya, kenapa tampilannya besar sekali yah? confused

foto yang pertama tadinya tampilannya besar sekarang jadi kecil sendiri, foto yang kedua tadinya tampilannya kecil jadi besar sendiri.... confusedconfused
avatar
co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1556
Points : 3052
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: thread photo

Post by co_ols on Tue Sep 15, 2009 2:28 pm

Johanes wrote:bro, foto yang di atas siluet itu 160 X 120 sizenya, kenapa tampilannya besar sekali yah? confused

foto yang pertama tadinya tampilannya besar sekarang jadi kecil sendiri, foto yang kedua tadinya tampilannya kecil jadi besar sendiri.... confusedconfused

aku dah cek ini hasilnya:
- gambar pertama yg siluet 'perahu'
http://illiweb.com/fa/pbucket.gif
320px × 168px (px=pixel)
38.21 KB

- gambar kedua 'gambar kue'
http://illiweb.com/fa/pbucket.gif
320px × 240px
56.11 KB

- dan gambar ketiga 'a couple'
http://illiweb.com/fa/pbucket.gif
959px × 1024px
118.78 KB

itu sepertinya pengaturan di photobucketnya yg bikin gambar asli mu berubah, sedangkan di forum hanya menampilkan gambar sesuai dari photobucketnya.

sorry aku lom sempet siapin penyimpanan di TamanDharma lagi banyak kerjaan nyervis. Nanti aku usahakan secepatnya.
avatar
co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1556
Points : 3052
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: thread photo

Post by co_ols on Tue Sep 15, 2009 2:36 pm

Johanes wrote:tambah lagi yah...
nah fokus yg ini kurang pas kali yah, soalnya ketika objek yg didepan (starwbery) difokuskan, objek bonekanya jadi kabur. Tapi kalau bonekanya yg di fokuskan malah strawberrynya yah yg kabur. Nah Kalau dengan posisi gitu bisa diatur ga tuh supaya objek strawberry sekaligus bonekanya bisa fokus. kayaknya untuk memfokuskan 2 objek yg letaknya berjauhan perlu kamera profesional yg belasan juta kali yah...
avatar
Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 42
Lokasi : Jakarta

Re: thread photo

Post by Johanes on Tue Sep 15, 2009 4:47 pm

[quote="co_ols"]
Johanes wrote:tambah lagi yah...
/quote]
nah fokus yg ini kurang pas kali yah, soalnya ketika objek yg didepan (starwbery) difokuskan, objek bonekanya jadi kabur. Tapi kalau bonekanya yg di fokuskan malah strawberrynya yah yg kabur. Nah Kalau dengan posisi gitu bisa diatur ga tuh supaya objek strawberry sekaligus bonekanya bisa fokus. kayaknya untuk memfokuskan 2 objek yg letaknya berjauhan perlu kamera profesional yg belasan juta kali yah...
itu memang aku sengaja fokuskan ke strawbery saja, bonekanya aku bikin blur, bisa saja kalo mau di atur supaya boneka yang jelas, dan strawberry yang blur, dan kalo mau ke 2-duanya jelas juga bisa, tinggal rubah-rubah mode pengambilan saja ( memang agak susah sedikit caranya di banding pakai DSLR )...
gak perlu kamera yang mahal-mahal, untuk foto ini kalo gak salah aku pake kodak Z650.
avatar
co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1556
Points : 3052
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: thread photo

Post by co_ols on Tue Sep 15, 2009 8:03 pm

bro udah aku sediain galery untuk taro foto2 -> http://www.tamandharma.com/gallery

silakan upload sepuas hati disitu, nanti linknya tinggal taro disini, itu belum aku uji coba mudah2an ga ada masalah, kalau ada yg ga beres jangan sungkan untuk kasih tau yah...
avatar
Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 42
Lokasi : Jakarta

Re: thread photo

Post by Johanes on Tue Sep 15, 2009 9:17 pm

Okay thanks nanti aku coba...
avatar
Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 42
Lokasi : Jakarta

Re: thread photo

Post by Johanes on Sat Sep 19, 2009 12:19 am

di galery taman dharma udah register tapi gak bisa log in bro...
avatar
co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1556
Points : 3052
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: thread photo

Post by co_ols on Sat Sep 19, 2009 1:45 am

Johanes wrote:di galery taman dharma udah register tapi gak bisa log in bro...
bermasalah juga yahhh.. duhhh pusing gw nih... ilmu gw dah mentok jadi hank otak gw, apa karna program2 yg gw pake gretongan yah jadi hasilnya banyak yg ga sesuai harapan... frusty

ya udah deh kamu upload gambar2nya di forum Taman Dharma aja, itu udah aku siapin Galeri Umum-Photograph , jadi nanti forum yg disitu isinya khusus upload2 attachment aja (yg ga bisa di attach disini). Dan untuk pembahasan diskusinya tetap dilakukan di forum yg ini dengan menggunakan link2 gambar2 yg ada di TamanDharma.
Jadi dari 2 forum yg ada yg satu khusus penyimpanan gambar2 dan data2 lain, yg satunya lagi (forum ini) khusus pembahasan.

Kayaknya cuma ini yg bisa kulakukan daripada aku menghabiskan waktu berkutat dengan masalah yg ga beres2 yg bikin pekerjaan yg lainnya jadi terbengkalai.

Sorry for inconvinience.
avatar
Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 42
Lokasi : Jakarta

Re: thread photo

Post by Johanes on Sat Sep 19, 2009 8:01 am

Gak papa bro, sorry jadi ngerepotin...
avatar
Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 42
Lokasi : Jakarta

Re: thread photo

Post by Johanes on Mon Oct 05, 2009 10:49 pm

test

Sponsored content

Re: thread photo

Post by Sponsored content


    Waktu sekarang Mon Aug 21, 2017 12:20 am