Dharma Discussion Forum

please join us
Dharma Discussion Forum

Forum Buddhis Indonesia


Tolong di beri judul...

Share

Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 41
Lokasi : Jakarta

Tolong di beri judul...

Post by Johanes on Sat Sep 05, 2009 11:05 pm

Di suatu malam yang indah, aku duduk berdua dengan kekasihku di tepi pantai, menatap sang rembulan yang mengintip diantara gelapnya malam... Bintang2 betebaran menambah romantisnya malam itu...

Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 41
Lokasi : Jakarta

Re: Tolong di beri judul...

Post by Johanes on Sat Sep 05, 2009 11:12 pm

Bella... Apakah kamu ingat... Kapan pertama kali kita berjumpa... Saat itu ketika pertama kali ku memandangmu hatiku berdebar debar... Karena ini pertama untukku, dan tatapanmu yang begitu indah membuatku terhanyut dalam mimpi mimpi ku, dan aku yakin pada saat itu, sekarang, dan untuk selamanya, engkau memang hadir untuk menemani hidupku...

Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 41
Lokasi : Jakarta

Re: Tolong di beri judul...

Post by Johanes on Sun Sep 06, 2009 1:44 am

Charlie... Aku pun begitu kepadamu, tak bisa ku pungkiri... Sejak pertama kita bertemu, ada benih2 cinta di hatiku dan kian hari kian bersemi hingga saat ini pun di hatiku hanya ada kamu charlie...

Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 41
Lokasi : Jakarta

Re: Tolong di beri judul...

Post by Johanes on Sun Sep 06, 2009 1:36 pm

Bella... Pada malam hari ini... (sambil ku besujud di depannya dan memegang tangannya) aku ingin engkau tau... Bahwa aku sangat mencintaimu... ( bella memandangku dengan senyuman manisnya) bella... Maukah kau menikah denganku...

lani
Moderator
Moderator

Female Pisces Cat
Jumlah posting : 65
Points : 138
Join date : 03.08.09
Age : 29
Lokasi : central java

Re: Tolong di beri judul...

Post by lani on Mon Sep 07, 2009 10:42 am

hmm, be my wife or I love U hehehe... ato judulnya gerhana bulan aja ;p

Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 41
Lokasi : Jakarta

Re: Tolong di beri judul...

Post by Johanes on Mon Sep 07, 2009 12:06 pm

Hehehe.... boleh juga, belum terpikir sih judulnya... mmmm rekan lani bantuin donk lanjutkan cerpennya... kita duet aja hehehe.... ato teman-teman yang lain yang mau berpartisipasi, boleh juga, kita saling melanjutkan cerpennya...

lani
Moderator
Moderator

Female Pisces Cat
Jumlah posting : 65
Points : 138
Join date : 03.08.09
Age : 29
Lokasi : central java

Re: Tolong di beri judul...

Post by lani on Tue Sep 08, 2009 9:44 am

Ok :)aku coba yah...

"aku mau charlie Smile" jawabku dengan mata berbinar. Seketika mata ini berkaca, lelaki yang kucintai dengan segenap hati akhirnya melamarku. Tapi rasa gundah menyelimuti benakku, betapa tidak? aku takut setelah menikah nanti Charlie akan berubah. Tak terasa air mataku jatuh membasahi pipi, rasa cinta yang menggebu mampu menghapus segala kegundahan yang membuncah antara ketidakpastian. Satu kepastian adalah aku merasa menjadi wanita paling bahagia malam ini. Dibawah sinar rembulan yang memanjakanku jauh dari imajinasi belaka.

"Charlie..." aku berkata padanya dengan nada manja. Charlie mencium tanganku kemudian menghapus air mataku dengan jari-jari tangannya.
"Apa yang kau ragukan lagi Bella? aku mencintaimu," Charlie meyakinkanku kalau dunia ini milik kita berdua.

"Maaf Charlie, sepertinya aku belum siap." Aku memalingkan wajah. Ini bukan sesuatu yang mudah bagiku meski kami saling mencintai. Tapi apakah kami benar-benar mencintai??

apakah cukup nyambung?
silahkan lanjutkan hehehe....

Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 41
Lokasi : Jakarta

Re: Tolong di beri judul...

Post by Johanes on Tue Sep 08, 2009 5:35 pm

"aku sungguh-sungguh mencintaimu Bella....", kemudian charlie terdiam sesaat, dengan masih bertumpu di kedua lututnya, tangannya mulai merogoh saku bajunya, dan di keluarkan sebuah kotak mungil berwarna merah, dan di bukanya kotak tersebut, terlihat sebuah cincin berwarna putih silver dengan sebuah berlian di tengahnya....
"Bella... dengan cincin ini aku melamarmu pada malam hari ini..."
" bersediakah kau menjadi istriku?"... tanya Charlie sekali lagi..
kemudian terdengan alunan music saxophone ala Kenny G dari kejauhan, menambah romantisnya susana malam itu....

Bella yang masih terdiam, kemudian tersenyum kepada Charlie sambil mengangguk pelan, tanda ia menerima lamaran Charlie,

"Terima Kasih Bella..." lalu Charlie memakaikan cincin tersebut ke jari manis Bella, namun uppsss..Charlie kelihatannya sulit sekali memasangkan cincin tersebut ke jari manis Bella..

"aadduuhhh Charlie... pelan-pelan donk...."
"maa..aaff Bella, rupanya aku beli cincinnya kekecilan..., bagaimana kalau besok kita pergi bersama-sama ke tempat aku beli cincin ini untuk di tukarkan yang sesuai dengan jarimu" pinta Charlie...

lani
Moderator
Moderator

Female Pisces Cat
Jumlah posting : 65
Points : 138
Join date : 03.08.09
Age : 29
Lokasi : central java

Re: Tolong di beri judul...

Post by lani on Wed Sep 09, 2009 11:34 am

Bella terdiam sejenak, "Cincinnya gak pas dijariku, apakah ini suatu tanda akan terjadi sesuatu dengan hubungan kami?" Bisik bella dalam hati.

"Charlie... jangan tinggalkan aku," kata Bella sambil menatap mata bening pujaan hatinya.

"Bella sayang, percayalah padaku. Selagi nafas berhembus aku akan selalu disampingmu dalam suka maupun duka," jawab Charlie. Lagi-lagi mata Bella berkaca, terlalu indah untuk dilupakan malam ini. Hembusan angin mesra menyapu wajah Bella, dengan senyuman terindah yang baru dirasakannya sepanjang hidupnya.

"Charlie, emas, perak, atau berlian cincin yang akan kau pilihkan untukku?" tanya Bella.

"Hmm,..." mata Charlie berkedip.

Bella tidak sabar untuk menunggu hari esok tiba, juga tidak rela membiarkan malam ini berlalu begitu saja. Tapi... akh masih ada kegundahan dalam hati Bella.

Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 41
Lokasi : Jakarta

Re: Tolong di beri judul...

Post by Johanes on Wed Sep 09, 2009 5:10 pm

" Bel... nanti aku belikan cincin berlian yang terindah untukmu" balas Charlie...
" terima kasih sayang...." ucap Bella sambil menyandarkan kepalanya di bahu Charlie..

Malampun berlalu, dan pada keesokan harinya tak terasa aku terbangun di tempat tidurku setelah di terpa sinar mentari pagi yang melewati jendela-jendela kamarku...

" egghhh..... " aku meluruskan tangan-tangan dan kakiku untuk segera beranjak dari tempat tidurku...
" mmmhhh... aku seperti bermimpi semalam... melamar Bella kekasihku yang baru ku pacari sekitar 2 bulan yang lalu..." gumam Charlie...
" akkhh.... sepertinya terlalu cepat yah... aku masih belum mapan dalam masalah ekonomi, bagaimana aku menghidupi istriku nanti..." pikir Charlie...

Tok.. tok.. tok..

lani
Moderator
Moderator

Female Pisces Cat
Jumlah posting : 65
Points : 138
Join date : 03.08.09
Age : 29
Lokasi : central java

Re: Tolong di beri judul...

Post by lani on Wed Sep 09, 2009 5:19 pm

gubargh...!! apa yang sudah terjadi yah?? opss! akh, entahlah... Bella menghela nafas.

Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 41
Lokasi : Jakarta

Re: Tolong di beri judul...

Post by Johanes on Thu Sep 10, 2009 5:40 pm

" Hai Bella.... kenapa kamu sayang... pagi-pagi gini udah gubrak pintu kamarku,... saking kangennya yah.... " candaku...
" akh kegeeran aja kamu... nih... aku mau pulangin novel yang kemarin ku pinjam, dan sekalian.... hihihi.... kangen juga sama kamu hihihi..." ucap Bella Manja sambil menjatuhkan diri duduk di sampingku...
" eekh... kamu bau.... belum mandi yah...., sana cepat mandi dulu.... baunya kemana-mana nih... " sindir Bella kepadaku
" hehehe... itu kan wangi khas diriku...." balasku sambil beranjak meninggalkan Bella sendirian di kamarku.
aku segera mandi, karena sebentar aku sudah harus bersiap-siap untuk pergi ke kantor, sedangkan Bella yang masih kuliah akan berangkat agak siang ke kampusnya.

lani
Moderator
Moderator

Female Pisces Cat
Jumlah posting : 65
Points : 138
Join date : 03.08.09
Age : 29
Lokasi : central java

Re: Tolong di beri judul...

Post by lani on Fri Sep 11, 2009 11:17 am

"Ugh... ini kamar apa kapal pecah yah?" gumam Bella. Diam-diam Bella membuka laptop yang masih dalam keadaan menyala. Dan... meluncur kefacebook. Bella menatap layar datar dengan berfikir sejenak, ah sebenarnya bukan berlian yang kuharapkan dari Charlie. Ada yang lebih berharga dari emas, perak, ataupun berlian, fiuh... mungkinkah karena singkatnya perkenalan kami? Apa aku wanita bodoh?! haiya...

lani
Moderator
Moderator

Female Pisces Cat
Jumlah posting : 65
Points : 138
Join date : 03.08.09
Age : 29
Lokasi : central java

Re: Tolong di beri judul...

Post by lani on Fri Sep 11, 2009 11:36 am

kupikir ada sesuatu yang harus kukatakan pada Charlie sekarang, untuk sementara aku tidak ingin pacaran dulu. Tapi, apakah dia akan terima? Ataukah aku menghilang sementara? Maafkan aku Charlie... Bella menghembuskan nafas.

lani
Moderator
Moderator

Female Pisces Cat
Jumlah posting : 65
Points : 138
Join date : 03.08.09
Age : 29
Lokasi : central java

Re: Tolong di beri judul...

Post by lani on Fri Sep 11, 2009 11:39 am

Tapi aku terlanjur jatuh hati padanya, tepat pada hari pertama kita bertatap mata. Fiuh.. lebih baik aku pergi sekarang dari sini.

Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 41
Lokasi : Jakarta

Re: Tolong di beri judul...

Post by Johanes on Sat Sep 12, 2009 11:03 am

Selang brapa lama kemudian charlie sudah kembali ke kamarnya " wuih... Segernya ni badan abis mandi " " bella... bella... sayang..., lho kok gak ada... Kemana tuh anak, baru di tinggal mandi bentar udah ngilang..." gumam charlie sambil memakai kemeja kantornya... "ya udah lah mendingan gue buru-buru ke kantor uda hampir telat nih" kembali charlie bergumam sendiri, sambil segera mengambil tas dan kunci motornya untuk segera brangkat ke kantornya di bilangan thamrin, jakarta pusat.

lani
Moderator
Moderator

Female Pisces Cat
Jumlah posting : 65
Points : 138
Join date : 03.08.09
Age : 29
Lokasi : central java

Re: Tolong di beri judul...

Post by lani on Sun Sep 13, 2009 12:18 pm

Sekitar pukul setengah sebelas Bella pergi ke kampus. Wajahnya murung, tapi kelebihan Bella adalah gadis yang selalu periang maka wajahnya tetap saja bagai sinar mentari yang selalu menerangi isi dunia. Bella menghampiri Nuri yang baru saja memarkir motornya di tempat parkir. "Kenapa non?" tanya Nuri sambil melepaskan helm dari kepalanya. Bella tersenyum. "Dia bukan Wilan" jawabnya singkat. Nuri terbengong, belum ngeh arah pembicaraan Bella. Kamudian Bella mengganti topik pembicaraan, merangkul pundak Nuri berjalan bergandengan masuk kelas.

Charlie bukan Wilan. Charlie adalah Charlie yang tak bisa menggantikan Wilan, Charlie memang mirip dengan Wilan bahkan semua fisiknya, hanya berbeda dirambutnya saja. Ugh... Bella memikirkan ini. Kemudian Bella mengirim SMS kepada Charlie, "Jangan lupa makan siang ya say!" Angin menerpa wajahnya lembut dan sang Dosen sudah siap dengan mata kuliah yang akan dibahasnya. Hmm, Bella duduk dengan tenang.

Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 41
Lokasi : Jakarta

Re: Tolong di beri judul...

Post by Johanes on Tue Sep 15, 2009 1:07 pm

thinking thinking thinking kehabisan ide nih... hehehe... silahkan teman-teman yang mau ikut melanjutkan...

lani
Moderator
Moderator

Female Pisces Cat
Jumlah posting : 65
Points : 138
Join date : 03.08.09
Age : 29
Lokasi : central java

Re: Tolong di beri judul...

Post by lani on Tue Sep 15, 2009 5:05 pm

ayo donk lanjutkan!! siapa tau ntar bisa dijadiin buku hehehe... temen-temen ungkapkanlah hayo..

eh ya ada workshop di Dhamacaka pada tgl 3 oktober bagi yang diluar kota disediain penginapan ala kadarnya tema tentang penulisan naskah sinetron, biaya Rp 50.000 datang yah temen-temen aku yang jauh aja pengin datang hehehe (kalo jadi)

Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 41
Lokasi : Jakarta

Re: Tolong di beri judul...

Post by Johanes on Tue Sep 15, 2009 5:56 pm

wah mau datang ke dhammacakka sunter yah....
buat lani yang seorang penulis cocok lah.... jangan di sia-siakan kesempatan ini hehehe....

lani
Moderator
Moderator

Female Pisces Cat
Jumlah posting : 65
Points : 138
Join date : 03.08.09
Age : 29
Lokasi : central java

Re: Tolong di beri judul...

Post by lani on Wed Sep 16, 2009 4:39 pm

hehehe... penulis diari nih Ko ;p

lani
Moderator
Moderator

Female Pisces Cat
Jumlah posting : 65
Points : 138
Join date : 03.08.09
Age : 29
Lokasi : central java

Re: Tolong di beri judul...

Post by lani on Wed Sep 16, 2009 4:47 pm

hauh, kenapa Charlie tidak meresponku? Apakah dia sedang bersama gadis lain? Teman kantornya? barangkali. Bella menggelengk-gelengkan kepalanya. Lagi-lagi cinta mempermainkan perasaannya. Apa itu perasaan? Hanya sebuah perasaan, ataukah ada yang lain untuk menjelaskan apa itu perasaan? Saat Bella melihat Charlie disitulah Wilan seolah bersamanya. Wilan yang telah pergi jauh tanpa mempedulikan perasaannya. Perasaan cinta yang membuncah yang tak pernah Wilan ketahui. Hanya sebatas kata sindiran cinta itu pun dengan tawa ia tanggapi. Whoaaaaaaa.... jerit Bella dalam hati. "Aku akan menikah dengan Charlie!!" tiba-tiba Bella berseru sambil menatap wajahnya pada cermin.

Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 41
Lokasi : Jakarta

Re: Tolong di beri judul...

Post by Johanes on Thu Sep 17, 2009 5:39 pm

Kring...... kring........ tiba tiba telefon genggam Bella berbunyi...
" lho... no telp siapa ini? tak aku kenal... angkat atau tidak yah...? bisik Bella dalam hati sambil berpikir sebentar.
" ahh... coba ku angkat deh..."
" halo..."
" hai Bella" terdengar suara seorang pria di sebrang sana.
" siapa ini" tanya Bella
" mmmh.. lupa yah dengan suaraku "
" mmmh.. maaf siapa ini yah..?" tanya Bella kembali sambil mengira-ngira dalam hati
" ya..ya.. sepertinya pernah ku kenal suara ini " pikir Bella dalam hati, namun tak begitu yakin.

lani
Moderator
Moderator

Female Pisces Cat
Jumlah posting : 65
Points : 138
Join date : 03.08.09
Age : 29
Lokasi : central java

Re: Tolong di beri judul...

Post by lani on Thu Oct 01, 2009 6:29 pm

whoaaa.... mana mungkin kulupakan suara itu!! Suara yang telah membuatku larut dalam bahagia seperti tak ada tempat terindah selain tempat kita berdua pada saat itu. WILAN. Yah, itu suaranya. Tapi buat apa? Sering aku bertanya dalam benak kenapa dia datang dan pergi sesuka hati? Bahkan dia tak tahu kalau diam-diam aku menangis karenanya, rayuannya yang selalu membuatku tertawa melupakan kemarahanku padanya. Tapi kali ini aku benar-benar marah, meski begitu jujur aku tak bisa membencinya. Arrrrghhhh... cinta buta.

"Wilan?" tegasku.
"Yup! kangen nih say. Apa kabarmu?" jawab Wilan. Masih sama seperti dahulu mempermainkanku. Aku membencinya tapi juga menyukainya, hah memang begitulah wanita pada umumnya mungkin,hmmm.

Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 41
Lokasi : Jakarta

Re: Tolong di beri judul...

Post by Johanes on Fri Oct 02, 2009 10:04 pm

" Baik, tumben kamu telefon aku, " sapa ku tak minat namun rasa penasaran menghantuiku.
" iya, kebetulan aku sedang ada di jakarta saat ini, biasa tugas kantor, bagaimana kuliahmu? tanya wilan padaku, Wilan memang sering keluar kota, mungkin karena itu pula iya meninggalkanku begitu saja, atau.... akh... pikiranku mulai kemana-mana....
" ya.. masih seperti biasa... " jawabku pendek..
" hmmm kamu ada waktu... kita keluar makan siang...? ajak wilan padaku
" nanti aku jemput di kampusmu " sambung wilan,
" hmm bagaimana ya.. aku...," belum sempat ku teruskan kataku
" aaa ayoolah... jarang aku ada kesempatan sekarang ini untuk bertemu denganmu... aku rinduuu sekali dengan mu" potong wilan..
" ya tapi.. aku sudah ada janji dengan..." jawabku
" dengan siapa? hayo.. kamu sudah pacar baru ya... " wilan menebak-nebak dengan penuh selidik.

Sponsored content

Re: Tolong di beri judul...

Post by Sponsored content Today at 1:08 am


    Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 1:08 am