Dharma Discussion Forum

please join us
Dharma Discussion Forum

Forum Buddhis Indonesia


SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Share

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by ceyung on Thu Aug 06, 2009 12:17 am

jawaban saya :
dulu - teman dan keluarga
skr - orang yang berada di sebelah saya

jawaban kamu : ???

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by co_ols on Thu Aug 06, 2009 12:28 am

ceyung wrote:jawaban saya :
dulu - teman dan keluarga
skr - orang yang berada di sebelah saya

jawaban kamu : ???

waktu kecil : mama
usia 15-25 : gadis yg saya cintai
sekarang : tidak ada

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by ceyung on Thu Aug 06, 2009 1:30 am

buset. kasian amad skr ga ada yg penting. hahaha...
klo gw skr siapapun yang berada di dekat gw, itulah org yg jadi org terpenting saat itu. kalo orgnya ganti ya ganti lg d. huehuehue... <<< terinspirasi sama kata2nya ajahn bhrams. eh jadi mendarah daging... huehuehue...

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by co_ols on Thu Aug 06, 2009 1:05 pm

ceyung wrote:buset. kasian amad skr ga ada yg penting. hahaha...
klo gw skr siapapun yang berada di dekat gw, itulah org yg jadi org terpenting saat itu. kalo orgnya ganti ya ganti lg d. huehuehue... <<< terinspirasi sama kata2nya ajahn bhrams. eh jadi mendarah daging... huehuehue...

iya soalnya di sebelah gw selalu kosong

tapi kalo didunia maya, semua member DDF yang paling penting buatku, tanpa kalian semua DDF pasti sepi dan hidupku akan terasa hampa Sad

~ entah dimana.... dirimu berada.. hampa terasa hidupku tanpa dirimu ~~~

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by hello_kitty2306 on Thu Aug 06, 2009 2:11 pm

dulu : keluarga
sekarang : keluarga

bagiku tiada orang yang terpercaya selain keluargaku.....
kenapa berteman harus saling memanfaatkan...
Sad

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by ceyung on Thu Aug 06, 2009 3:14 pm

iya soalnya di sebelah gw selalu kosong

tapi kalo didunia maya, semua member DDF yang paling penting buatku, tanpa kalian semua DDF pasti sepi dan hidupku akan terasa hampa Sad

~ entah dimana.... dirimu berada.. hampa terasa hidupku tanpa dirimu ~~~

gombalzzz!!!!!!!!!!


dulu : keluarga
sekarang : keluarga

bagiku tiada orang yang terpercaya selain keluargaku.....
kenapa berteman harus saling memanfaatkan...
Sad

itu karena kitty blm berjodoh dengan teman yang baik. yang dengan senang hati mau membantu kitty. kalo uda ketemu teman2 seperti itu, pasti kata2 itu pasti berubah. kek keluarga gw jg gt. ga ada yang bisa dipercaya selain teman. tapi gw bilang sama mereka "gw percaya teman2 gw. mungkin suatu saat gw akan tertipu oleh salah satu dari mereka. tapi walau begitu, gw tidak akan berhenti mempercayai orang lain, terutama teman2 gw"

Master Cheng Yen (pendiri Tzu Chi) pernah berkata : Di dunia ini, Tiada orang yang tidak kukasihi, Tiada orang yang tidak dapat kupercaya, Tiada orang yang tidak dapat kumaafkan!
(Jing Si Xiao Yu - Master Zhengyan)

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by hello_kitty2306 on Thu Aug 06, 2009 3:26 pm

ceyung wrote:
Master Cheng Yen (pendiri Tzu Chi) pernah berkata : Di dunia ini, Tiada orang yang tidak kukasihi, Tiada orang yang tidak dapat kupercaya, Tiada orang yang tidak dapat kumaafkan!
(Jing Si Xiao Yu - Master Zhengyan)

tuch ma master cheng yen...
tapi yang laen pa berpatokan dgn itu juga??

oh...ll kk ceyung anggota tzu chi juga ya???

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by ceyung on Thu Aug 06, 2009 3:48 pm

gw bukan anggota tzu chi. ga minat jadi anggota tzu chi di sini. ga berasa semangatnya. jadinya males. masi ada sistem kontrak selama 2 tahun. gw mau jadi relawan. tp gw ga mau terikat seperti itu. setiap ada acara tzu chi harus ikut kalau ga sibuk. tapi kalau sibuk? jadi dilemma deh. jadi ga ikutan deh...

gw sedang merubah cara pikir gw menjadi seperti itu. tiada org yg tidak kukasihi. tiada org yg tidak kumaafkan. tiada org yg tak dapat kupercaya. {Tupaitech - Novice Ce Yung}
hahaha...

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by co_ols on Thu Aug 06, 2009 4:09 pm

hello_kitty2306 wrote:
ceyung wrote:
Master Cheng Yen (pendiri Tzu Chi) pernah berkata : Di dunia ini, Tiada orang yang tidak kukasihi, Tiada orang yang tidak dapat kupercaya, Tiada orang yang tidak dapat kumaafkan!
(Jing Si Xiao Yu - Master Zhengyan)

tuch ma master cheng yen...
tapi yang laen pa berpatokan dgn itu juga??

oh...ll kk ceyung anggota tzu chi juga ya???

setuju apa kata kitty, ce yung cukur dulu kepalanya trus jadi bhikkhu baru deh gw percaya kalo ce yung itu bisa seperti master Cheng Yen

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by ceyung on Thu Aug 06, 2009 4:14 pm

gimana ya caranya kalau mau jadi bhante??
pengen pegi ke cetiya Dhamma Manggala Sunter nih. pengen ketemu bhante khanid. minta jadi guru. tp males nih. hehehe...
ragu nanti akan perubahan hidup. memang manusia itu selalu takut terhadap sesuatu yang ga jelas...

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by co_ols on Thu Aug 06, 2009 4:16 pm

ceyung wrote:gimana ya caranya kalau mau jadi bhante??
pengen pegi ke cetiya Dhamma Manggala Sunter nih. pengen ketemu bhante khanid. minta jadi guru. tp males nih. hehehe...
ragu nanti akan perubahan hidup. memang manusia itu selalu takut terhadap sesuatu yang ga jelas...

baru niat aja udah males, gimana mraktekinnya hehehehhhh Razz

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by ceyung on Thu Aug 06, 2009 4:22 pm

gw agak ragu mau peginya minta jadi murid. bingung ngomongnya sama bokap nyokap gw. ahahaha...
kalo praktek mah uda tiap hr. cm kalo ini kan jadi lebih serius. jadi agak berat meninggalkan kalian2. hahaha... <<< baru 1 hr jadi member uda ngomong kek gini

beauty
6th Grade
6th Grade

Female Jumlah posting : 283
Points : 830
Join date : 13.06.09
Lokasi : it's a small world

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by beauty on Thu Aug 06, 2009 6:05 pm

Dad & Mom, Someone in my heart & 9 friends..

ILU ALL.....

yto
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Goat
Jumlah posting : 119
Points : 310
Join date : 25.05.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by yto on Thu Aug 06, 2009 6:49 pm

hhehehehehehe.......

berikanlah dia tempat yang khusus......

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.


cools u lah yang terpenting dalam hidup gue

hehehehehehe.........



hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by hello_kitty2306 on Fri Aug 07, 2009 11:27 am

yto wrote:
cools u lah yang terpenting dalam hidup gue
hehehehehehe.........
[/center]

ada apa nich....
ada apa nich......

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by ceyung on Fri Aug 07, 2009 11:33 am

ya itulah persahabatan terbaik dalam forum ini. hahaha...

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by co_ols on Fri Aug 07, 2009 12:40 pm

hello_kitty2306 wrote:
yto wrote:
cools u lah yang terpenting dalam hidup gue
hehehehehehe.........
[/center]

ada apa nich....
ada apa nich......

hehehehhh...... biasa... yto lagi sensi.... padahal kemaren dia sempet ngambek ama gw karna kemaren gw ga mendukung 100% usulannya. aduhhh duh gw jadi serba salah kalo udah kayak gini... thinking

lani
Moderator
Moderator

Female Pisces Cat
Jumlah posting : 65
Points : 138
Join date : 03.08.09
Age : 29
Lokasi : central java

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by lani on Sun Aug 30, 2009 1:01 am

hmm, orang terpenting saat ini dalam hidup adalah diri w sendiri hahaha... peace:) selain ibu ya orang-orang yang berada dekat dengan kita Very Happy

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by ceyung on Sun Aug 30, 2009 8:24 pm

lani wrote:hmm, orang terpenting saat ini dalam hidup adalah diri w sendiri hahaha... peace:)

itu adalah fakta yang tak terbantahkan. wkakaka...
skr uda bingung mau posting apa di forum ini nih. topiknya terlalu banyak. postnya ga fokus jadinya...
pusing...

lani
Moderator
Moderator

Female Pisces Cat
Jumlah posting : 65
Points : 138
Join date : 03.08.09
Age : 29
Lokasi : central java

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by lani on Mon Aug 31, 2009 7:36 pm

hehehe semangat sis... Menurutku posting ttg seberapa penting saya bagi orang lain hehe.. Bukan karena siapa saya tetapi karena keberadaan saya kan? ^_~

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by ceyung on Mon Aug 31, 2009 8:01 pm

lani wrote:hehehe semangat sis... Menurutku posting ttg seberapa penting saya bagi orang lain hehe.. Bukan karena siapa saya tetapi karena keberadaan saya kan? ^_~

sis???
saya cowo nih nona lani...
ckckck...
blm kenal ya? ayo kenalan. hehe... << just joking

klo gw skr, uda ga tertarik lg ttg seberapa penting gw untuk org lain. siapa gw untuk org lain. gw adalah gw. gw hanya akan berusaha untuk melatih diri dan membuat diri gw sndr bahagia (walau yg bs membuat gw bahagia adalah membantu org lain untuk menjadi bahagia). sekarang sedang melatih diri untuk tetap tenang dan melepas segala keterikatan dalam hidup ini (walau masi kacau2. hehe..)

dan itu jg menjadi dilema. antara perlu atau ga mencari pacar/istri. wkakaka...
klo ga cari, disuru2 sama papa mama koko cici dede. wkakaka...
kalo cari, ga nemu2 yang cocok dan punya tingkat kebijaksanaan yg setara atau lebih daripada gw. memang hidup itu benar2 susah dan merepotkan...

and the word of the day is..... DILEMMA!!! applause applause

Pujilah
1st Grade
1st Grade

Jumlah posting : 8
Points : 25
Join date : 02.09.09

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by Pujilah on Wed Sep 02, 2009 6:00 pm

Sabar aja d ceyung N sm0ga u mendapatkan pacar yang bijaksana
Hidup ini gak merep0tkan k0q
Cm u aja yg rep0t2kan
Hehehe

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by ceyung on Wed Sep 02, 2009 9:05 pm

Pujilah wrote:Sabar aja d ceyung N sm0ga u mendapatkan pacar yang bijaksana
Hidup ini gak merep0tkan k0q
Cm u aja yg rep0t2kan
Hehehe

well.. sebenernya mank simple si. haha...
tp yah sesimple apapun klo masi terikat tetap aja berasa repot...

Johanes
5th Grade
5th Grade

Male Cancer Cat
Jumlah posting : 209
Points : 516
Join date : 13.06.09
Age : 41
Lokasi : Jakarta

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by Johanes on Wed Sep 02, 2009 11:09 pm

Seperti kata gusdur... Gitu aja kok repot hehehe... Joking...

Pujilah
1st Grade
1st Grade

Jumlah posting : 8
Points : 25
Join date : 02.09.09

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by Pujilah on Thu Sep 03, 2009 9:01 am

well.. sebenernya mank simple si. haha...
tp yah sesimple apapun klo masi terikat tetap aja berasa repot...[/quote]

Terikat?
Kacian d,ntar g cariin gunting d biar bs p0t0ng ikatan u
Ckckckckck
J.k

Sponsored content

Re: SIAPA ORANG TERPENTING BAGI ANDA??? (ayo post pendapat kalian masing2)

Post by Sponsored content Today at 1:03 am


    Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 1:03 am