Dharma Discussion Forum

please join us
Dharma Discussion Forum

Forum Buddhis Indonesia


Sombong sombongan

Share

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Sombong sombongan

Post by co_ols on Sat Aug 01, 2009 1:51 am

Di sebuah misi perdamian di Bosnia, empat orang tentara perdamaian dari Amerika, Inggris, Jepang dan Indonesia sedang berpatroli. Sambil berjalan keempatnya lalu menceritakan pengalaman tentang keberaniannya masing-masing.

Tentara Amerika berkata, “Di Vietnam saya sendirian di hutan melawan tiga ratus tentara Vietkong, separuhnya saya sikat habis, keluar dari hutan hanya jari telunjuk saya yang bengkak karena memencet pelatuk.”

Tentara Inggris, “Di Irlandia saya disekap di markas IRA, saya meloloskan diri dengan menghabisi 20 orang teroris, cuma satu sepatu saya yang tertinggal.”

Tentara Jepang, “Di Tokyo saya dikepung oleh selusin anggota Yakuza yang menggunakan samurai, dengan tangan kosong saya buat mereka babak belur, cuma satu kancing baju saya yang copot.”

Tentara Indonesia cuma cengar cengir mendengar kisah rekan-rekannya tersebut, “Saya tdk pernah ke Vietnam, tdk pernah ke Irlandia, jg tdk pernah ke Tokyo, saya cuma mau tanya, ini ranjau yang saya injak kapan meledaknya ya?”

lucu

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Sombong sombongan

Post by co_ols on Sat Aug 01, 2009 1:52 am

Pada suatu hari ada 3 ekor anak tikus yang asik membual

Tikus 1: "Hoi ... kamu tau ndak, bagiku perangkap tikus itu nggak ada artinya, malah kalo ada, perangkap itu sengaja aku buat mainan ...."

Tikus 2: "Wahh ... itu sih nggak ada apa-apanya! Kamu tau nggak, racun tikus itu sudah seperti air putih bagiku, minuman sehari-hariku itu ya racun tikus ...."

Tikus ketiga diam sejenak ... dan tiba-tiba langsung ngeloyor pergi tanpa bilang apa-apa. Lalu kedua temannya langsung bertanya, "Hey, kamu mau kemana?"

Tikus 3: "Sorry aku harus pergi dulu soalnya aku ada kencan sama kucing ...."

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Sombong sombongan

Post by co_ols on Sat Aug 01, 2009 1:53 am

Tiga negara, yaitu Amerika, Inggris, dan Indonesia berlomba-lomba menentukan siapa diantara mereka yang lebih dulu menggunakan teknologi canggih dengan meneliti keadaan tanah negaranya masing-masing untuk melihat siapa yang terhebat di masa yang lalu.

Disepakati penelitian dimulai dari Amerika terus Inggris dan terakhir Indonesia.

Di Amerika, setelah penggalian sudah mencapai 1000 meter maka ditemukan kabel tembaga, maka Team Amerika dengan bangganya menyimpulkan bahwa 1500 tahun yang lalu telah dibangun jalur telepon dengan memakai tembaga di Amerika.

Di Inggris, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 1000 m tidak ditemukan kabel tembaga, tetapi setelah mencapai kedalaman 1500 m ditemukan serpihan kaca maka Team Inggris tersebut dengan bangganya menyimpulkan bahwa 2500 tahun yang lalu telah dibangun jalur komunikasi dengan memakai Fiber Optik di Inggris.

Dan terakhir di Indonesia, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 1500 m bahkan 2000 m sampai seterusnya tidak ditemukan apa-apa.
Tapi tanpa kehilangan akal demi menjaga citra dan gengsi maka Team Indonesia menyimpulkan bahwa 5000 tahun yang lalu komunikasi disini telah menggunakan Wireless

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Sombong sombongan

Post by co_ols on Sat Aug 01, 2009 1:53 am

Seorang dokter muda, baru saja kelar PTT di daerah terpencil di Yahukimo Papua. Sekarang ia baru boleh buka praktek untuk umum. Betapa senangnya ia menjalani hari pertamanya sebagai dokter umum.

Sekretarisnya, memberitahu bahwa ada seorang laki-laki ingin menemuinya. "Asyik, pasien pertamaku!" teriaknya dalam hati.
Ia pun meminta sekretarisnya mempersilakan laki-laki itu masuk. Ia pun pura-pura sibuk. Ia mengangkat telpon dan pura-pura sedang online.

"Ya, benar sekali. Ongkosnya 200 ribu. Ya, saya tunggu Anda pukul 4 sore nanti. Oke. Jangan telat, saya sibuk sekali," katanya pura-pura bikin janji dengan pasien di ujung telepon.

Ia kemudian meletakkan gagang telepon dan menatap laki-laki yang duduk di hadapannya.

"Maaf, saya membuat Bapak nunggu lama. Apa keluhan Bapak?" tanyanya berwibawa.

"Ah, nggak ada yang sakit kok, Dok," kata laki-laki itu.
"Saya petugas Telkom yang mau pasang telepon."

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: Sombong sombongan

Post by hello_kitty2306 on Sat Aug 01, 2009 11:39 am

co_ols wrote:Seorang dokter muda, baru saja kelar PTT di daerah terpencil di Yahukimo Papua. Sekarang ia baru boleh buka praktek untuk umum. Betapa senangnya ia menjalani hari pertamanya sebagai dokter umum.

Sekretarisnya, memberitahu bahwa ada seorang laki-laki ingin menemuinya. "Asyik, pasien pertamaku!" teriaknya dalam hati.
Ia pun meminta sekretarisnya mempersilakan laki-laki itu masuk. Ia pun pura-pura sibuk. Ia mengangkat telpon dan pura-pura sedang online.

"Ya, benar sekali. Ongkosnya 200 ribu. Ya, saya tunggu Anda pukul 4 sore nanti. Oke. Jangan telat, saya sibuk sekali," katanya pura-pura bikin janji dengan pasien di ujung telepon.

Ia kemudian meletakkan gagang telepon dan menatap laki-laki yang duduk di hadapannya.

"Maaf, saya membuat Bapak nunggu lama. Apa keluhan Bapak?" tanyanya berwibawa.

"Ah, nggak ada yang sakit kok, Dok," kata laki-laki itu.

"Saya petugas Telkom yang mau pasang telepon."

dokter tuch pasti malu banget....hhihihi

Sponsored content

Re: Sombong sombongan

Post by Sponsored content Today at 1:06 am


    Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 1:06 am