Dharma Discussion Forum

please join us
Dharma Discussion Forum

Forum Buddhis Indonesia


Entah Kenapa ???

Share

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Entah Kenapa ???

Post by co_ols on Sat Aug 01, 2009 1:40 am

Ada 3 orang cowo ditanya malaikat di alam kubur.

Malaikat : Kamu, coba ceritakan kenapa kamu sampai ada disini?

Orang I : Oh, begini... Waktu saya pulang dari kantor, saya melihat bayangan seorang laki-laki di kamar tidur saya. Saya jadi curiga, pasti Istri saya lagi serong. Langsung saja saya dobrak pintu kamar saya. Saya lihat istri saya cuma pakai handuk saja. Saya tambah yakin dan mencari laki2 tadi, saya cari ke mana2 tidak ada. Tanpa sengaja saya melihat ke balkon kamar saya ada bayangan seseorang yang sedang bergelantungan. Langsung saja saya injak tangannya sampai dia terjatuh. Tapi sayangnya dia masih sempat selamat bergelantungan di lantai 7 (saya berada di lantai 12). Karena saya emosi langsung saja saya angkat KULKAS yang ada di kamar saya dan saya lempar tepat dikepalanya. Dia terjatuh dan mengeluarkan darah yang banyak sampai mati. Nah... karena saya ini punya penyakit jantung, ketika melihat darah mengalir, jantung saya kumat dan saya mati...

Malaikat : Oh... gitu. Kalo kamu, gimana?

Orang II : Waktu itu saya habis mandi. Saya tinggal di sebuah apartemen di lantai 16. Selesai mandi saya melihat ada bayangan di balkon kamar saya. Saya curiga, kemudian melihatnya. Eh... saya terpeleset dan jatuh. Untung saya bisa pegangan di lantai 12. Tiba-tiba ada orang keluar dari kamar itu sambil menginjak-injak tangan saya. Saya bingung, kok bukan ditolongin malah marah-marah. Karena kesakitan, tangan saya terlepas dan saya jatuh lagi. Untungnya saya masih sempat pegangan di lantai 7. Orang yang menginjak tangan saya tadi semakin marah. Kemudian dia lempar KULKAS ke kepala saya.

Malaikat : Kalo kamu?

Orang III: Waktu itu saya lagi kencan dengan seorang wanita. Tiba-tiba suaminya datang dan saya langsung ngumpet di dalam KULKAS. Entah kenapa... tau-tau saya sudah berada disini...

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Entah Kenapa ???

Post by co_ols on Sat Aug 01, 2009 1:41 am

Suami-suami


Suatu hari seorang dokter beranak menangani beberapa pasiennya untuk melahirkan. Whuiiihhh . . . sibuk banget dah . . . Nah, karena sangking sibuknya si dokter meminta agar para suami dari pasien supaya tetap menunggu tenang di ruang tunggu, jangan ikut- ikutan masuk...bikin ribet aja.
Setelah beberapa jam para suami ini menunggu dengan resah-gelisah, akhirnya si dokter keluar juga dengan perasaan . . . . LEGUAA . . . Tiba-tiba karena sangking penasarannya para suami pasien-pasien langsung menghambur menuju dokter yang sedang melepas lelahnya itu di depan ruang pasien terakhir . . . . . .


Suami pasien 1: " Dok bagaimana dengan istri dan anak saya dok ? "
Dokter : " . . . Mmm, anda suami dari ibu yang mana yach ? "
Suami pasien 1: " Ruang pasien satu pak dokter. "
Dokter : " Ooohh . . iya . . ! Wah, selamat ya pak, istri anda dalam keadaan baik dan bapak mendapat anak kembar !!! "
Suami pasien 1: " Lho kok bisa kebetulan sekali ya dok ??? Saya ini bekerja di perusahaan Dua Kelinci. "
Dokter : (tersenyum)

Suami pasien 2: " Dok, istri dan anak saya bagaimana dok ? " Yang berada di ruang pasien 2 !!! "
Dokter : " Ooohh . . iya . . ! Wah, selamat juga ya pak, istri anda dalam keadaan sehat dan bapak mendapat anak kembar tiga !!!
Suami pasien 2: " Lho kok bisa kebetulan juga ya dok ??? Saya ini kan bekerja di perusahaan TIGA RODA !!!"
Dokter : " Wah . . . hebat . . . "

Suami pasien 3: " Dok kalo dengan istri dan anak saya yang di ruang 3 ?"
Dokter : " Ooohh . . iya . . ! Wah, selamat juga nih pak, istri anda dalam keadaan kondisi normal dan bapak mendapat anak kembar tujuh !!! "
Suami pasien 3: " Lho kok bisa kebetulan juga ya dok ??? Saya ini bekerja di perusahaan 7-Up !!! "
Dokter : " Wah . . . ajaib sekali yach . . Bisa pas buanget ? "

Tiba-tiba salah satu Bapak yang juga sedang menunggu istrinya yang melahirkan....


"GUBRAK . . . . . "


Dokter : " Pak . . . Pak . . . , kenapa pak . . . . . ??? Istri bapak ruangan yang mana ?? " Apakah bapak suami dari ruangan yang terakhir ?? "
Suami pasien 4: ( Setengah sadar )
" Dokter . . . . . , saya ini bekerja di AUTO 2000 . . . .

Dokter : " ??????!. . . ."

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Entah Kenapa ???

Post by co_ols on Sat Aug 01, 2009 1:42 am

Seorang rohaniawan meninggal dunia sedang antri di depan pintu surga.
Tepat di depannya ada pria berkacamata hitam,
memakai kaos oblong lusuh dibalut jaket kulit belel, bercelana jeans butut.

Malaikat penjaga surga menanyai pria itu
"Jelaskan siapakah anda sehingga bisa ditentukan apakah anda layak untuk masuk ke surga atau tidak"

"Saya Sopir Metromini Jurusan Kp.Melayu-Kp.Rambutan", jawab pria itu.

Malaikat penjaga surga melihat daftar, kemudian trsenyum kepada si sopir metro mini
"Ini jubah sutera & tongkat emas anda, silahkan dipakai & silahkan masuk ke dlm surga".

kini tiba giliran si rohaniwan, ia berdiri tegak dgn suara lantang
menerangkan siapa dirinya. "Saya seorang rohaniwan, hampir seluruh
hidup saya gunakan utk melayani lebih sejuta umat".

"Coba saya lihat daftar dulu", kata malaikat si penjaga surga,
"Ini jubah belacu dan tongkat kayu anda, silakan masuk ke dlm surga".

"Sebentar", rohaniwan itu menyahut dengan nada protes,
"bagaimana bisa seorang sopir metro mini bisa memperoleh jubah sutera & tongkat emas,
sedangkan saya rohaniwan cuma memperoleh kain belacu dgn tongkat kayu?"

"Begini tuan, apa yang diperoleh di sini adalah merupakan hasil dari
perbuatan tuan di dunia", malaikat memberikan penjelasan,
"Dulu ketika tuan sedang berdoa, umat tuan malah tertidur,
sedangkan SOPIR, begitu menyetir semua penumpangnya malah berdoa."

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Entah Kenapa ???

Post by co_ols on Sat Aug 01, 2009 1:43 am

Pak Haji Ngiri


Pak Haji meninggal dua hari yang lalu dan hari ini ia diterima seorang malaikat penjaga gerbang surga.

Sang malaikat berkata : " Pak Haji, jalan ke surga masih jauh, ini saya kasih Suzuki Carry supaya nggak capek jalan ke sananya".
Pak Haji : "Wah, terima kasih sekali !" sambil tersenyum.

Pak Haji dengan senangnya mengendarai Suzuki carry pemberian si malaikat tadi.
Beberapa saat kemudian, secara tiba-tiba ada sebuah Toyota Corolla melaju dari belakang dan menyalip Suzuki Carry yang dikendarai Pak Haji.
wusshhh................. Pak Haji secara sekilas sempat melihat pengendara Toyota Corolla tadi... Ternyata seorang pastor!
Pak Haji agak jengkel dan nggak terima... masa ia cuma dikasih Suzuki Carry.
Akhirnya ia balik arah hendak menemui si malaikat lagi.
Begitu sampai Pak Haji langsung berkata :

" Ini tidak adil, masa si pastor bisa dapat Toyota Corolla sedang saya cuma Suzuki Carry ?"
Sang malaikat berkata dengan kalem : "Begini Pak Haji... bapak kan hidupnya di dunia sudah enak, bisa kawin, bisa punya istri empat lagi.... sedang seorang pastor kan hidup selibat dan harus mengatasi keinginan duniawi.
Jadi mengertilah..... kini saatnya si pastor tadi mendapat imbalan."
Pak Haji berpikir sejenak dan mengangguk :
" Oya.. ya... benar juga. Oke lah saya nggak apa-apa pakai Suzuki Carry...... yang penting bisa sampai ke surga."

Dengan gembira Pak Haji mengendarai Suzuki Carry nya lagi dan meluncur dengan santai.
Tetapi tanpa disangka-sangka ada kendaraan lain lagi yang melaju kencang dan langsung menyalip Pak Haji.
Kali ini Mercedes 500SL open kap dan pengendaranya adalah seorang pemuda berambut gondrong. Rambutnya berkibar tertiup angin saking kencangnya Mercedes tersebut.

Kali ini pak Haji geram dan berkata dalam hati : "Huh ! Kalau tadi pastor dengan Corolla bisa saya terima. Tapi ini pemuda berambut gondrong berandalan dengan Mercy 500SL?.......itu keterlaluan!!!".

Dengan cepat Pak Haji berbalik menemui si malaikat lagi. Setelah sampai, ia langsung lompat dari mobil dan marah-marah:
"Ini sudah keterlaluan!!!..., masa seorang pemuda gondrong dan berandal bisa dapat Mercy 500SL.. open kap lagi !???".

Si malaikat tampak panik dan terus celingak-celinguk, akhirnya ia berbisik ke Pak Haji :
"Pssssstttt...itu Jesus...!!!".

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Entah Kenapa ???

Post by co_ols on Sat Aug 01, 2009 1:44 am

Ceritanya ada seorang pastor yang suka banget main golf. Suatu hari pastor ini pergi main golf. Bersama dia ada seorang caddy (tau donk, yang angkutin tongkat golfnya). Pada pukulan pertama, bolanya jatuh dekat lubang. Pastor jadi semangat. Dipukulnya sekali lagi, tapi meleset.

Pastornya berkata:

"Busyeet, meleset!".

Caddy yang mendengar terkejut.
"Pastor 'gak boleh ngomong gitu donk, entar gimana reaksi umat mendengarnya?" kata caddy.
"OK dech, gue 'gak bakal ngomong kaya 'gitu lagi" jawab pastor.
Pukulan berikutnya ternyata begitu lagi. Pastor pun kembali berkata:

"Busyeet, meleset!".

Caddy memperingatkan lagi
"Pastor, jangan ngomong kaya gitu, entar Tuhan marah".
"OK, gue menyesal" jawab pastor.
Ketiga kalinya begitu lagi. Pastor pun kembali berkata:

"Busyeet, meleset!".

Ternyata benar.
Tuhan marah.
Muncul petir,
namun yang tersambar bukan pastor tapi caddynya.

Kemudian terdengar suara menggelegar dari langit:

"Busyeet, meleset!!!....."

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Entah Kenapa ???

Post by co_ols on Sat Aug 01, 2009 1:45 am

Alkisah di kota Jakarta, seorang biarawati menyetop lalu menaiki sebuah taxi. Selagi di perjalanan, sopir taxi melihat ke si biarawati itu terus melalui kaca spionnya. Merasa risih, biarawati itu bertanya dengan hati-hati...

"Mas sopir, mengapa melihati saya terus seperti itu?"
si sopir tersenyum malu dan berkata,
"begini lho suster... saya punya fantasi.... maaf ya...saya ingin mencium seorang biarawati....."
"Oh begitu tho !! nggak masalah deh mas sopir mencium saya, kalo itu memang memberikan berkat sukacita bagi mas sopir, tapi saya punya syarat yaitu mas sopir masih single dan katolik.", kata si biarawati. si sopir langsung bersemangat,
"iya...iya, saya single dan katolik."

Kemudian taxi itu berhenti di jalan sepi, si sopir mencium si biarawati, lalu merekapun melanjutkan perjalanan kembali. Tapi tiba2 si sopir menangis terisak2 sambil berkata...
"ihik ihik... maafkan saya suster, saya merasa berdosa... sebenarnya saya sudah menikah dan agama saya aliran kejawen."
Mendengar itu sang biarawati tersenyum bijak dan berkata,
"sudahlah...sudahlah... mas sopir... tak apa2 kok... saya juga berdosa, nama saya Jono dan saya sedang dalam perjalanan menuju ke pesta halloween."

sopir taxi..... pingsan.

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Entah Kenapa ???

Post by co_ols on Sat Aug 01, 2009 1:46 am

Suatu hari empat pria separuh baya bermain golf bersama di Lapangan Golf.
Sementara yang tiga bermain golf, pria keempat menuju "clubhouse" untuk membayar.
Ketiga pria itu mulai ngobrol, membanggakan anak mereka.

Pria pertama, "Anak laki²ku adalah kontraktor rumah dan saking suksesnya dia memberi seorang temannya sebuah rumah mewah di Puri Sriwedari dengan gratis."

Pria kedua tak mau kalah, "Anak laki²ku seorang salesman mobil dan sekarang dia memiliki sebuah usaha dealer yang mengageni beberapa merek mobil. Dia sangat sukses dan saking suksesnya dia memberi temannya Mercedes keluaran terbaru.

Pria ketiga sudah gatal ingin menyombongkan anaknya dan tak mau kalah dengan yang lain. "Anak laki²ku seorang broker saham dan dia sangat berhasil.
Saking suksesnya dia memberi seorang temannya sebuah portofolio lengkap semua saham yang diperdagangkan di BEJ.

Pria keempat, setelah menyelesaikan urusan pembayaran, bergabung dengan ketiga rekannya. Pria pertama bilang,"Kita sedang membicarakan kesuksesananak laki² kita. Ngomong², apa yang dikerjakan anakmu?"

Setelah menghela napas panjang, pria keempat itu menjawab,
"Anak laki²ku seorang gay dan menjadi penari di sebuah klub gay.
Saya tidak peduli dengan gaya hidupnya atau tariannya yang seronok, yang penting dia sangat sukses.
Tiga pacar pria terakhirnya menghadiahi dia sebuah rumah mewah di Puri Sriwedari, pacar keduanya memberi sebuah mobil Mercedes keluaran terbaru, dan pacar terakhirnya memberinya sebuah portofolio lengkap semua saham di BEJ.

Pria 1, 2 dan 3 : ???????....TIDAAAAAAAKKKK..!!!!!

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Entah Kenapa ???

Post by co_ols on Sat Aug 01, 2009 1:46 am

Wedhus dan Bejo adalah pasien RSJ.

Suatu hari di kolam renang RSJ,
bejo melompat dan tenggelam,
Wedhus segera datang menyelamatkannya.
Wedhus menyelam dan menarik keluar bejo.

ketika direktur RSJ, Niko, mendengar kepahlawanan wedhus, Niko memerintahkan pelepasan wedhus karena dinilai telah stabil jiwanya.

Niko memberitakan kepada wedhus hal itu
"Wedhus saya punya berita baek dan buruk.
Berita baeknya kamu bebas dari RSJ, karena melompat
menyelamatkan bejo,itu bukti bahwa kamu telah sembuh dan bisa kembali ke masyarakat.
Berita buruknya, bejo gantung diri dengan jubah mandinya.
Dia meninggal dunia."

Wedhus dengan polos menjawab
"Bejo tidak gantung diri kok,
saya yg mengantungnya supaya cepat kering."

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Entah Kenapa ???

Post by co_ols on Sat Aug 01, 2009 1:47 am

Seorang dokter muda, baru saja kelar PTT di daerah terpencil di Yahukimo Papua. Sekarang ia baru boleh buka praktek untuk umum. Betapa senangnya ia menjalani hari pertamanya sebagai dokter umum.

Sekretarisnya, memberitahu bahwa ada seorang laki-laki ingin menemuinya. "Asyik, pasien pertamaku!" teriaknya dalam hati.
Ia pun meminta sekretarisnya mempersilakan laki-laki itu masuk. Ia pun pura-pura sibuk. Ia mengangkat telpon dan pura-pura sedang online.

"Ya, benar sekali. Ongkosnya 200 ribu. Ya, saya tunggu Anda pukul 4 sore nanti. Oke. Jangan telat, saya sibuk sekali," katanya pura-pura bikin janji dengan pasien di ujung telepon.

Ia kemudian meletakkan gagang telepon dan menatap laki-laki yang duduk di hadapannya.

"Maaf, saya membuat Bapak nunggu lama. Apa keluhan Bapak?" tanyanya berwibawa.

"Ah, nggak ada yang sakit kok, Dok," kata laki-laki itu.
"Saya petugas Telkom yang mau pasang telepon."

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: Entah Kenapa ???

Post by co_ols on Sat Aug 01, 2009 1:47 am

Seorang wanita hendak naik bis sambil menggendong bayinya. Supir bus mengatakan,
"Wah, bayi Anda adalah bayi yang paling jelek yang pernah saya lihat!".

Wanita tadi dengan marah membanting uang ongkos bis di kotak uang dan mengambil tempat duduk di belakang. Lalu dia berusaha menenangkan diri.
Seorang pria yang duduk di sebelahnya menyadari bahwa wanita tadi sedang marah, dan menanyakan apa sebabnya.

Wanita tadi menjawab, "Supir bus itu menghinaku tadi!".

Dengan bijak sang pria mengatakan,
"Mengapa begitu? Tidak seharusnya supir bis umum seperti dia menghina penumpangnya".

"Kau benar", kata wanita itu, "Saya akan kembali ke sana dan memberinya pelajaran!!!".

"Ide yang bagus" kata pria itu,
"Sini, biar saya yang gendong monyet Anda"

:lol!:

Sponsored content

Re: Entah Kenapa ???

Post by Sponsored content Today at 4:48 am


    Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 4:48 am