Dharma Discussion Forum

please join us
Dharma Discussion Forum

Forum Buddhis Indonesia


9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Share

yto
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Goat
Jumlah posting : 119
Points : 310
Join date : 25.05.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by yto on Thu Jul 30, 2009 2:13 am

Ada beberapa ucapan yang tidak pernah ingin didengar pria dari pasangannya. Salah satu kalimat atau ucapan itu adalah, "Kita pergi ke mal, yuk!" Soalnya, itu berarti dia harus menghabiskan waktu dengan menunggu pasangan yang sedang sibuk mencoba gaun di kamar ganti pakaian! Kalimat atau sikap apa lagi yang ditakuti kaum pria?

1. "Saya sudah memikirkannya..."
Bila seorang wanita benar-benar mengatakan dia sudah memikirkannya, berarti permasalahannya serius. Dan kaum pria dapat menebak, apa yang akan dibicarakan si wanita biasanya menyangkut masalah perkawinan, atau yang paling pahit, si wanita minta putus hubungan. Bentuknya bisa bermacam-macam, seperti, "Kenapa kamu menyintai saya?" dan "Pernahkah kamu memikirkan tentang masa depan kita?" Nah, kalau sudah begitu, kaum pria harus pandai-pandai mengalihkan pembicaraan kekasihnya.

2. "Bisa, enggak, bersikap lebih jantan?"
Tidak ada yang lebih menyakitkan dibandingkan kejantanan seorang pria disinggung atau dipermasalahkan. Umumnya kaum pria bakal mengallihkan perhatian dan mengatakan, "Bagaimana kalau kamu yang bersikap lebih feminin dan berhenti mengomel?"

3. "Orang tuaku mau ketemu kamu."
Hal ini dapat berarti:
*Hubungan mengarah pada tingkatan yang serius.
*Secara psikologis, si pria sedang jadi pusat perhatian keluarga kekasihnya.

4. "Maaf, saya sedang sakit kepala."
Artinya, malam ini tidak ada acara berhubungan intim. Bila Si Dia melihat Anda tidak berbohong dan memang sedang lelah pada saat gairah suami sedang tinggi, mungkin ada baiknya jika ia memberikan saja obat pusing dan mendoakan agar Anda cepat sembuh.

5. "Kok, enggak kayak pacar saya yang dulu, ya?"
Pada umumnya pria tak pernah membicarakan mengenai mantan di depan pacar barunya, kecuali jika "dipaksa" bercerita. Jadi, pria merasa tidak siap bila Anda menyebutkan mantan Anda di depannya. Soalnya, itu berarti ia sedang dibanding-bandingkan dengan pria lain.

6. "Kamu sedang mikirin apa, sih?"
Wanita memang selalu ingin tahu. Mereka ingin tahu apa yang dipikirkan dan dirasakan kaum pria. Mereka sering berprasangka yang tidak-tidak. Di sisi lain, para pria tidak mau membahasnya dan lebih memilih diam.

7. "Menurut kamu, dia cantik, ya?"
Anda memergoki Si Dia sedang memperhatikan seorang wanita seksi, cantik, dan menarik. Bila ia menjawab, "Enggak, biasa-biasa saja." Ting tong! Anda tahu ia berbohong, dan hasilnya pasti akan saling berbantahan. Sebaiknya pria menjawab dengan diplomatis, misalnya, "Kamu lihat, tidak, betisnya mulus sekali, ya."

8. "Menurut kamu, ada sesuatu yang berbeda pada diri saya?"
Pria tahu, bakal dapat masalah besar bila menjawab tak tahu. Semakin lama Si Dia memberi jawaban, Anda akan semakin frustrasi. Hal ini justru makin membuat pasangan Anda bingung dan akhirnya karena tak ingin membuat suasana jadi tak enak, ia menjawab asal saja, "Oh, kamu baru potong rambut, ya?" Yang terjadi, Anda makin kesal karena Anda bukan baru memotong rambut, melainkan memakai sepasang anting baru!

9. "Saya perlu bicara."
Setiap orang tahu, kok, kata-kata ini biasanya diikuti oleh kalimat yang kurang menyenangkan. Tiga kata ini merupakan pertanda adanya masalah dalam sebuah hubungan. Pertanda akan putusnya suatu hubungan atau paling tidak diskusi yang panjang mengenai bagaimana Si Dia tidak dapat memenuhi kebutuhan Anda. Atau sebaliknya, sangat tidak menyenangkan.

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by ceyung on Wed Aug 05, 2009 11:49 pm

masa si? 1 pun gw ga takut tuh...
apa yg harus ditakutin???
bingung. hehe..

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by hello_kitty2306 on Fri Aug 07, 2009 10:56 am

yto wrote:Ada beberapa ucapan yang tidak pernah ingin didengar pria dari pasangannya. Salah satu kalimat atau ucapan itu adalah, "Kita pergi ke mal, yuk!"

6. "Kamu sedang mikirin apa, sih?"
Wanita memang selalu ingin tahu. Mereka ingin tahu apa yang dipikirkan dan dirasakan kaum pria. Mereka sering berprasangka yang tidak-tidak. Di sisi lain, para pria tidak mau membahasnya dan lebih memilih diam.



kk yto,
saya pernah mengajak pasangan k mall, tapi saya tidak pernah belanja baju saya, dan biarin dia tunggu "alias buang waktu", malah liat barang yg dia suka, walaupun saya tidak suka,saya pun ikut aja, dan tidak merasa buang waktu.
Menurut saya, waktu berdua itu berharga, kenapa kaum pria sempat berpikir buang waktu?
Padahal klo ce lagi belanja pakaian pun, sewaktu-waktu akan teringat, "oh..waktu sayabeli baju ini bareng sama si Dia"...
cowk...cowk....


Selain ingin tahu, itu juga salah satu cara perhatian kepada kekasih.
Dia ga mau kekasihnya ada kesulitan tetapi tidak tau apa-apa. Dan bukan berniat untuk membebankan pikiran Si Dia


Regards,






namaste

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by ceyung on Fri Aug 07, 2009 11:07 am

pria itu praktis. kalau ga mau beli barang, jarang keliling mall liat2 toko. jadi kalo disuru nunggu org beli barang, apalg yg dia ga ngerti, bakalan bosen dia. soalnya teman gw 1 kek gitu. hahaha...
kalo gw berhubung lg mau mempelajari segala sesuatu, kalo diajak kemana pun ok ok aja. masuk toko baju atau pernak pernik tmni anak2 ce liat2 pun gw ikutan. haha... tp kalo kelamaan ga keluar2 bosen jg si. langsung nunggu di depan n ngeloyor ke toko2 sebelah yg lebih menarik. hehe..

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by hello_kitty2306 on Fri Aug 07, 2009 11:23 am

hahaha...
praktis????
Arrow

ga tau ya.....
praktis apa praktis....



namaste

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by ceyung on Fri Aug 07, 2009 11:32 am

betul praktis. kek gw gini kalo ga ada urusan mls pegi ke mall gt. kecuali mau maen timezone. haha.. tapi ini cm gw. karena gw adalah salah satu org termalas di dunia. hehe.. tp gw rela bekerja keras dan mati2 demi bermalas2an. hahaha...

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by co_ols on Fri Aug 07, 2009 11:58 am

hehehehhh karakter tiap orang tidak pernah ada yg sama walau kembar sekalipun

memang idealnya setiap pasangan memerlukan komunikasi dan keterbukaan, tapi kalau pasanganmu termasuk orang yg typikalnya lebih suka menyimpan hal2 yg pribadi yg menurutnya sifatnya privacy tidak perlu kamu paksakan untuk selalu mencari tahu apa yg ada dipikirannnya. sebab kalau pasanganmu mencintaimu dengan tulus tanpa kamu minta untuk berceritapun ia akan bercerita dengan sendirinya.

kitty tidak perlu merasa bahwa mengajak pacar memilih baju itu membosankan untuk pria, tidak semua cowoq berpikiran seperti itu, (menurutmu Ivan Gunawan itu cowoq apa bukan?)
kalau kamu belum mencobanya dari mana bisa ada muncul pikiran seperti itu, cobalah sesekali kamu ajak untuk belanja memilih baju yg mau kamu beli, pada sebagian pria justru akan menikmati momen2 saat pasangannya memilih berbagai macam baju, setelah kamu membuktikan baru nanti bisa tahu reaksinya, kalau kamu ragu tanyakan saja terang2an pada saat kamu ajak keliling2 sesekali tanyakan "kamu bosan ga?"

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by ceyung on Fri Aug 07, 2009 12:19 pm

kitty tidak perlu merasa bahwa mengajak pacar memilih baju itu membosankan untuk pria, tidak semua cowoq berpikiran seperti itu, (menurutmu Ivan Gunawan itu cowoq apa bukan?)

hush. awas u dituntut ntr mencemarkan nama baik. jadi kasus prita episode 2 nanti. hahaha... ga boleh bawa2 nama org terkenal disini...
tp menurut gw si Ipan itu mah "kasus spesial" la. cowo yg rata2 mah ga begitu x gayanya. dia kan fashion designer

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by co_ols on Fri Aug 07, 2009 12:31 pm

ceyung wrote:
kitty tidak perlu merasa bahwa mengajak pacar memilih baju itu membosankan untuk pria, tidak semua cowoq berpikiran seperti itu, (menurutmu Ivan Gunawan itu cowoq apa bukan?)

hush. awas u dituntut ntr mencemarkan nama baik. jadi kasus prita episode 2 nanti. hahaha... ga boleh bawa2 nama org terkenal disini...
tp menurut gw si Ipan itu mah "kasus spesial" la. cowo yg rata2 mah ga begitu x gayanya. dia kan fashion designer

hehehehhh berarti kamu blum liat hasil survey yg membuktikan kalau pria itu banyak yang menikmati momen2 ketika pasangannya sedang mengoleskan lipstick di bibir sexinya atau mengoles eye shadow di bulu matanya yg indah. Smile

dan kalau kmu juga punya pikiran hanya wanita yg pantas di dapur berarti kamu belum membuktikan kalau koki2 hebat yg bekerja di hotel2 bintang 5 dengan bayaran bisa melebihi gaji seorang manager justru kebanyakan adalah laki2. memang selama ini kita hidup di dalam masyarakat yg selalu melekat kuat pada mitos2 yg dibuat2 berdasarakan pemikiran sepihak sehingga kalau ada pria masak didapur itu memalukan kaum laki2, padahal mitos seperti itu sama sekali tidak benar yang tujuannya justru untuk mendiskriminasi perempuan.

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by ceyung on Fri Aug 07, 2009 12:35 pm

hehehehhh berarti kamu blum liat hasil survey yg membuktikan kalau pria itu banyak yang menikmati momen2 ketika pasangannya sedang mengoleskan lipstick di bibir sexinya atau mengoles eye shadow di bulu matanya yg indah. Smile

gw ga menikmatinya. apalg kalo lama. pasti gw suru cepet2. ahahha...


dan kalau kmu punya pikiran hanya wanita yg pantas di dapur berarti kamu belum membuktikan kalau koki terkenal yg bekerja di hotel2 bintang 5 itu justru kebanyakan laki2. memang selama ini kita hidup di dalam masyarakat yg selalu melekat kuat pada mitos2 yg dibuat2 berdasarakan pemikiran sepihak sehingga kalau ada pria masak didapur itu memalukan kaum laki2, padahal mitos seperti itu sama sekali tidak benar yang tujuannya justru untuk mendiskriminasi perempuan.

gw hampir tiap hari masak kok dirumah. zzz...
tp cm bbrp menu yg bs gw masak. risotto, curry, pasta, hamburger. sama masakan gampang2 lainnya spt bubur, sop, tumis2, baso. skr lg mau belajar buat stew...

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by co_ols on Fri Aug 07, 2009 12:46 pm

ceyung wrote:
hehehehhh berarti kamu blum liat hasil survey yg membuktikan kalau pria itu banyak yang menikmati momen2 ketika pasangannya sedang mengoleskan lipstick di bibir sexinya atau mengoles eye shadow di bulu matanya yg indah. Smile
gw ga menikmatinya. apalg kalo lama. pasti gw suru cepet2. ahahha...
hehehehhh....



ceyung wrote:

dan kalau kmu punya pikiran hanya wanita yg pantas di dapur berarti kamu belum membuktikan kalau koki terkenal yg bekerja di hotel2 bintang 5 itu justru kebanyakan laki2. memang selama ini kita hidup di dalam masyarakat yg selalu melekat kuat pada mitos2 yg dibuat2 berdasarakan pemikiran sepihak sehingga kalau ada pria masak didapur itu memalukan kaum laki2, padahal mitos seperti itu sama sekali tidak benar yang tujuannya justru untuk mendiskriminasi perempuan.
gw hampir tiap hari masak kok dirumah. zzz...
tp cm bbrp menu yg bs gw masak. risotto, curry, pasta, hamburger. sama masakan gampang2 lainnya spt bubur, sop, tumis2, baso. skr lg mau belajar buat stew...
wah berarti nanti kalo ada acara kongko2 ngadainnya di rumah mu aja, jadi ga perlu pusing2 nyari makanan lagi hehehehhhh Very Happy

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by hello_kitty2306 on Fri Aug 07, 2009 12:58 pm

Like a Star @ heaven
g juga ga setuju klo co masak didapur tu memalukan...
koko (kk kandung) juga sering masak buat kita...

klo g, kekasih lagi buat makanan untuk ku...
malah direkam, rasanyabahagia banget...
kekasih bikin makanan buat ku....
Embarassed Embarassed

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by hello_kitty2306 on Fri Aug 07, 2009 12:59 pm

ceyung wrote:
hehehehhh berarti kamu blum liat hasil survey yg membuktikan kalau pria itu banyak yang menikmati momen2 ketika pasangannya sedang mengoleskan lipstick di bibir sexinya atau mengoles eye shadow di bulu matanya yg indah. Smile

gw ga menikmatinya. apalg kalo lama. pasti gw suru cepet2. ahahha...


dan kalau kmu punya pikiran hanya wanita yg pantas di dapur berarti kamu belum membuktikan kalau koki terkenal yg bekerja di hotel2 bintang 5 itu justru kebanyakan laki2. memang selama ini kita hidup di dalam masyarakat yg selalu melekat kuat pada mitos2 yg dibuat2 berdasarakan pemikiran sepihak sehingga kalau ada pria masak didapur itu memalukan kaum laki2, padahal mitos seperti itu sama sekali tidak benar yang tujuannya justru untuk mendiskriminasi perempuan.

gw hampir tiap hari masak kok dirumah. zzz...
tp cm bbrp menu yg bs gw masak. risotto, curry, pasta, hamburger. sama masakan gampang2 lainnya spt bubur, sop, tumis2, baso. skr lg mau belajar buat stew...

aduh...
kk co_ols koq bilang kongko terus...
g jadi terasa kesepian...
ga bisa join...

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by co_ols on Fri Aug 07, 2009 1:06 pm

hello_kitty2306 wrote:aduh...
kk co_ols koq bilang kongko terus...
g jadi terasa kesepian...
ga bisa join...

loh! udah punya pacar koq kesepian...

kalo aku asli ga punya pacar... makanya mo ngumpul2 biar ga kesepian tongue

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by hello_kitty2306 on Fri Aug 07, 2009 1:13 pm

co_ols wrote:
hello_kitty2306 wrote:aduh...
kk co_ols koq bilang kongko terus...
g jadi terasa kesepian...
ga bisa join...

loh! udah punya pacar koq kesepian...

kalo aku asli ga punya pacar... makanya mo ngumpul2 biar ga kesepian tongue

hahaha...
kkak co_ols nich ma ane-ane aja..
darimana punya pacar sich...
Sad

membangkitkan kepedihanku...

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by ceyung on Fri Aug 07, 2009 1:19 pm

wah berarti nanti kalo ada acara kongko2 ngadainnya di rumah mu aja, jadi ga perlu pusing2 nyari makanan lagi hehehehhhh Very Happy

bayar!!!

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by co_ols on Fri Aug 07, 2009 1:22 pm

hello_kitty2306 wrote:
co_ols wrote:
hello_kitty2306 wrote:aduh...
kk co_ols koq bilang kongko terus...
g jadi terasa kesepian...
ga bisa join...
loh! udah punya pacar koq kesepian...

kalo aku asli ga punya pacar... makanya mo ngumpul2 biar ga kesepian tongue
hahaha...
kkak co_ols nich ma ane-ane aja..
darimana punya pacar sich...
Sad

membangkitkan kepedihanku...

loh pasangan yang kamu ceritakan itu pasangannya siapa? dan yang kamu ajak ke mall itu sapa? thinking

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by co_ols on Fri Aug 07, 2009 1:23 pm

ceyung wrote:
wah berarti nanti kalo ada acara kongko2 ngadainnya di rumah mu aja, jadi ga perlu pusing2 nyari makanan lagi hehehehhhh Very Happy

bayar!!!
boleh ngutang ga ?

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by hello_kitty2306 on Fri Aug 07, 2009 1:25 pm

co_ols wrote:
hello_kitty2306 wrote:
co_ols wrote:
hello_kitty2306 wrote:aduh...
kk co_ols koq bilang kongko terus...
g jadi terasa kesepian...
ga bisa join...
loh! udah punya pacar koq kesepian...

kalo aku asli ga punya pacar... makanya mo ngumpul2 biar ga kesepian tongue
hahaha...
kkak co_ols nich ma ane-ane aja..
darimana punya pacar sich...
Sad

membangkitkan kepedihanku...

loh pasangan yang kamu ceritakan itu pasangannya siapa? dan yang kamu ajak ke mall itu sapa? thinking

itu mah past past past past past tense......

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by co_ols on Fri Aug 07, 2009 1:38 pm

hello_kitty2306 wrote:

itu mah past past past past past tense......

ooo i see... i see... i'm sorry

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by ceyung on Fri Aug 07, 2009 1:44 pm

ngutang???
zzzz...

Sponsored content

Re: 9 Kalimat yang Ditakuti Pria

Post by Sponsored content Today at 4:47 am


    Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 4:47 am