Dharma Discussion Forum

please join us
Dharma Discussion Forum

Forum Buddhis Indonesia


.....hatiku yang sedang hujan.....

Share

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

.....hatiku yang sedang hujan.....

Post by hello_kitty2306 on Sat Jul 25, 2009 10:59 am

kadang bikin kopi ato teh tidak lupa buat untuknya...
waktu makan siang tawarin mau bareng ga...
Waktu pulang slalu tanya mau bareng ga....

Sampai di rumah selalu ingetin dia makan malam,
pengin telp telp ato sms-an...

rasanya pengin banget 24 jam bersamanya...

tapi
kemarin malah sempat di bilang :
"kan ga perlu tiap hari telp ato sms"
"keterlaluan"

apa tindakanku seperti itu "mengganggu"?

dulu g klo makan siang pas jam 12 istirahat,
ga perlu tunggu-tunggu,
karena dianya makan siang jam 1 kadang jam 2,
untuk bareng, g selalu tungguin dia...

disuruh klo dah sampai rumah cukup sms bilang dah sampai rumah saja...

denger kata-kata itu...
sedih kali...
cuma pengin care dia, bersama dia..
malah menimbulkan rasa terganggu...

Kemarin ngomentarinnya sempat lewat telp...
habis tuch g tutup selimut,nangiss...
sedih..bener-bener sedih..
Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad

yto
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Goat
Jumlah posting : 119
Points : 310
Join date : 25.05.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

hati yang sedang rapuh

Post by yto on Sat Jul 25, 2009 12:47 pm

hati yang sedang rapuh



Saat kepedihan menghantam jiwa,
sekeras apapun hati pasti akan tetap rapuh, dan pasti akan tetap hancur.
Namun kesetiaan dan kepercayaan ini pun menyatu menjadi sebuah perekat
yang merekat kan hati yang hancur itu menjadi utuh seperti semula,
seperti saat prasaan sayang tumbuh dalam satu kebahagiaan yang tak pernah ter-alami dalam kehidupan nyata ini, ketika kau halal-kan dirimu bersanding dalam hangat tubuh ini, ketika kau bersedia temani dalam setiap gundah dan bahagiaku.
Akankah kau selalu seperti itu?
Akankah kau tetap menerima jiwaku dengan alasan 'WALAUPUN' bukan alasan 'KARENA'??
Katakanlah saat jiwa ini dalam kegundahan , keresahan dan penuh rasa duka seperti saat ini.
Katakanlah bahwa :
'Kau mencintaiku WALAUPUN aku tidak sempurna dan kau akan tetap mencintaiku dalam ketidak sempurnaanku'
Jangan pernah kau berkata bahwa :
'Kau mencintaiku KARENA aku sempurna dan kau akan tetap mencintaiku selama kesempurnaan itu melekat dalam jiwa ku'
Aku hanya seorang yang tak berdaya, yang tengah menjaga amanat, dan sedang menjaga JANJI SETIA.
Dan aku seorang yang tengah berusaha TETAP DAN SELALU me-nyayangi kau yang ada dalam sisi manis jiwa ini.
Namun KAU, kau akan selalu menjadi bagian kesempurnaan sebuah cerita indah hingga tak sanggupku memopong rapuh nya tubuh ini nanti.
Akan ku 'tumbuhkan' sebuah percaya ini lagi tanpa henti untuk mu.


berdoa

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: .....hatiku yang sedang hujan.....

Post by hello_kitty2306 on Sat Jul 25, 2009 1:41 pm

yto wrote:hati yang sedang rapuh



Saat kepedihan menghantam jiwa,
sekeras apapun hati pasti akan tetap rapuh, dan pasti akan tetap hancur.
Namun kesetiaan dan kepercayaan ini pun menyatu menjadi sebuah perekat
yang merekat kan hati yang hancur itu menjadi utuh seperti semula,
seperti saat prasaan sayang tumbuh dalam satu kebahagiaan yang tak pernah ter-alami dalam kehidupan nyata ini, ketika kau halal-kan dirimu bersanding dalam hangat tubuh ini, ketika kau bersedia temani dalam setiap gundah dan bahagiaku.
Akankah kau selalu seperti itu?
Akankah kau tetap menerima jiwaku dengan alasan 'WALAUPUN' bukan alasan 'KARENA'??
Katakanlah saat jiwa ini dalam kegundahan , keresahan dan penuh rasa duka seperti saat ini.
Katakanlah bahwa :
'Kau mencintaiku WALAUPUN aku tidak sempurna dan kau akan tetap mencintaiku dalam ketidak sempurnaanku'
Jangan pernah kau berkata bahwa :
'Kau mencintaiku KARENA aku sempurna dan kau akan tetap mencintaiku selama kesempurnaan itu melekat dalam jiwa ku'
Aku hanya seorang yang tak berdaya, yang tengah menjaga amanat, dan sedang menjaga JANJI SETIA.
Dan aku seorang yang tengah berusaha TETAP DAN SELALU me-nyayangi kau yang ada dalam sisi manis jiwa ini.
Namun KAU, kau akan selalu menjadi bagian kesempurnaan sebuah cerita indah hingga tak sanggupku memopong rapuh nya tubuh ini nanti.
Akan ku 'tumbuhkan' sebuah percaya ini lagi tanpa henti untuk mu.


berdoa

kk yto saya kurang ngerti dengan bahasanya.... sujud

yto
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Goat
Jumlah posting : 119
Points : 310
Join date : 25.05.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

Re: .....hatiku yang sedang hujan.....

Post by yto on Mon Aug 03, 2009 2:19 am

hati yang lelah tak kau lihat andai saja

letihnya dapat kau rasakan....

jiwa ku.......

indahnya cinta yang kau berikan.....

kini tiada lagi ku dapatkan.......

ketulusan hati ni.........

karena cinta ku ada untuk mu

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: .....hatiku yang sedang hujan.....

Post by ceyung on Thu Aug 06, 2009 12:01 am

hello_kitty2306 wrote:kadang bikin kopi ato teh tidak lupa buat untuknya...
waktu makan siang tawarin mau bareng ga...
Waktu pulang slalu tanya mau bareng ga....

Sampai di rumah selalu ingetin dia makan malam,
pengin telp telp ato sms-an...

rasanya pengin banget 24 jam bersamanya...

tapi
kemarin malah sempat di bilang :
"kan ga perlu tiap hari telp ato sms"
"keterlaluan"

apa tindakanku seperti itu "mengganggu"?

dulu g klo makan siang pas jam 12 istirahat,
ga perlu tunggu-tunggu,
karena dianya makan siang jam 1 kadang jam 2,
untuk bareng, g selalu tungguin dia...

disuruh klo dah sampai rumah cukup sms bilang dah sampai rumah saja...

denger kata-kata itu...
sedih kali...
cuma pengin care dia, bersama dia..
malah menimbulkan rasa terganggu...

Kemarin ngomentarinnya sempat lewat telp...
habis tuch g tutup selimut,nangiss...
sedih..bener-bener sedih..
Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad


cerita pribadi?? tabah ya... mungkin jodohnya kurang baik. coba sedikit2 di mengerti dari pihak sana. sebagian co itu praktis (/me salah satunya ^.^) - jadi ga gitu suka ditanya2 ini itu terlalu sering. kalau terlalu sering, dari yg tadinya terkesan manis malah menjadi mengganggu. dikurangi dikit perhatiannya. mungkin akan datang balasannya dari sana (karena dianggap sudah mengertikan dirinya). jadi kaya mancing aja. ditarik ulur...
/me putus hubungan juga gara2 hal itu tuh... jadi curhatnya gw disini. hehe...

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: .....hatiku yang sedang hujan.....

Post by hello_kitty2306 on Fri Aug 07, 2009 11:13 am

ceyung wrote:
cerita pribadi?? tabah ya... mungkin jodohnya kurang baik. coba sedikit2 di mengerti dari pihak sana. sebagian co itu praktis (/me salah satunya ^.^) - jadi ga gitu suka ditanya2 ini itu terlalu sering. kalau terlalu sering, dari yg tadinya terkesan manis malah menjadi mengganggu. dikurangi dikit perhatiannya. mungkin akan datang balasannya dari sana (karena dianggap sudah mengertikan dirinya). jadi kaya mancing aja. ditarik ulur...
/me putus hubungan juga gara2 hal itu tuh... jadi curhatnya gw disini. hehe...

kk ceyung....
g benr gatau apa yng dia mau...
gini salah, gtu salah....
ga tau mau gimana....

rasanya very unlucky,,,,
koq ketemu cowk kek gini terus

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: .....hatiku yang sedang hujan.....

Post by ceyung on Fri Aug 07, 2009 11:28 am

cowo itu rata2 CUEK!!!
jadi semakin diperhatiin semakin cuek. karena cowo itu lagi belajar mandiri. jadi kalau tiap hr ditanya "uda makan blm? uda mandi blm? uda sikat gigi blm?" bakal cape sndr yg jadi cowo n mikir "ini anak ga ada kerjaan ato apa si?? nanyanya ga penting banget". gitu lho kitty.
jadi kalo mau nanya sama cowo tu gini "eh coi (blg aja namanya si ocoi. haha). lg pain? uda mkn, mandi, sikat gigi blm? hehe.. bsk pegi jalan yuk. enaknya kmn y? tp klo km ga sempat y uda gpp si. gmn?? lg bosen ni". pasti diladenin. jamin 100%. tp kalo tiap hr di sms gt, ga bakal diladenin lg. hehe..

overall kalo gw n tmn2 sbg cowo si y (kalau yg uda dewasa y. mau berhubungan serius) pasti mau cewe ga nyusahin dirinya. dewasa jg. bisa mandiri. bisa urus diri sndr. lebi bagus bs ikut bantu cowonya. perhatian terbaik ditunjukkan dengan perbuatan bkn dgn kata2. jadi 100x sms blg "selamat malam" atau sejenisnya itu jauh lebih ga berguna daripada dibuatin masakan sndr 1x (walau rasanya pas2an). malah menyebalkan kalo 100x sms blgnya "selamat malam doank" hehe..

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: .....hatiku yang sedang hujan.....

Post by co_ols on Fri Aug 07, 2009 12:10 pm

ceyung wrote:cowo itu rata2 CUEK!!!
kalau tiap hr ditanya "uda makan blm? uda mandi blm? uda sikat gigi blm?" bakal cape sndr yg jadi cowo n mikir "ini anak ga ada kerjaan ato apa si?? nanyanya ga penting banget". gitu lho kitty.
hehehehhh kalau nanyanya tiap ari sama persis kaya gitu... itu membuktikan kalau si cewek sesungguhnya tidak mampu mengutarakan yg ada di hatinya... padahal ada jutaan kata yg bisa diucapkan, tapi kenapa harus menggunakan kata2 yg sama setiap harinya.

orang yang banyak bicara belum tentu dirinya mampu mengungkapkan isi hatinya ketimbang orang yang jarang bicara. namun sayangnya orang yg jarang bicara sering dianggap kurang memiliki perhatian padahal tidak setiap perhatian harus diwakili dengan kata2. Kalau seorang wanita lebih mengharapkan perhatian seorang pria melalui kata2nya maka jangan heran kenapa wanita selalu jatuh kedalam pelukan play boy dan buaya darat yg selalu mengumbar kata2.

untuk supaya pasanganmu tidak bosan coba kitty bikin menu kata2, salin kata-kata sebanyak2nya di dalam buku, penuhi bukumu dengan kata2 yg berbeda, lalu kamu buat schedule dari kata2 tsb dimana setiap harinya perkataan yang akan diucapkan tidak ada yg sama setiap harinya, selamat mencoba.


Terakhir diubah oleh co_ols tanggal Fri Aug 07, 2009 12:17 pm, total 1 kali diubah

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: .....hatiku yang sedang hujan.....

Post by ceyung on Fri Aug 07, 2009 12:17 pm

nah karena gw ada tipe yg suka bertindak daripada melalui kata2 dalam memberi perhatian, makanya gw putus hubungan. haha...
tiap hr nanyanya gt. "uda makan blm?" "lagi pain?" " jgn telat mkn ya" "jangan tidur mlm2 ya"
pusing sndr gw jadinya. tp karena kaga pernah gw ladenin pas dia sms gt, makanya diputusin deh gw. hahaha...

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: .....hatiku yang sedang hujan.....

Post by hello_kitty2306 on Fri Aug 07, 2009 1:20 pm

ceyung wrote:nah karena gw ada tipe yg suka bertindak daripada melalui kata2 dalam memberi perhatian, makanya gw putus hubungan. haha...
tiap hr nanyanya gt. "uda makan blm?" "lagi pain?" " jgn telat mkn ya" "jangan tidur mlm2 ya"
pusing sndr gw jadinya. tp karena kaga pernah gw ladenin pas dia sms gt, makanya diputusin deh gw. hahaha...

confused confused confused confused

g kan g tanya gtu setiap hari....


rasanya memang single skrg nich la yang bagus....

hi hi

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: .....hatiku yang sedang hujan.....

Post by co_ols on Fri Aug 07, 2009 1:30 pm

ooo udah pada putus yah... keciannn.... Sad

hehehehhh.... ga sia2 donk yah gw siapin room curhat di forum budhis DD

bisa menampung keluh kesah para jomblo hehehehehhh Very Happy

semoga dengan adanya forum ini para jomblo tidak lagi merasa kesepian...

semoga semua mahluk berbahagia

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: .....hatiku yang sedang hujan.....

Post by ceyung on Fri Aug 07, 2009 1:47 pm

gw si suka rame2. dan ga gt suka terikat. klo pacaran dgn org yg kek kmrn tu gawat jg. stres sndr gw. hahaha...
byk si masalahnya yg bikin gw stres. dia yg punya masalah, gw yg stres. parah dah... anaknya sndr cm bs panik doank. cp dah.. cp..
pas mau dipikirin untuk putusin, eh yg gw yg diputusin. ya bagus jg la...
hehe...

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: .....hatiku yang sedang hujan.....

Post by hello_kitty2306 on Fri Aug 07, 2009 2:00 pm

ceyung wrote:gw si suka rame2. dan ga gt suka terikat. klo pacaran dgn org yg kek kmrn tu gawat jg. stres sndr gw. hahaha...
byk si masalahnya yg bikin gw stres. dia yg punya masalah, gw yg stres. parah dah... anaknya sndr cm bs panik doank. cp dah.. cp..
pas mau dipikirin untuk putusin, eh yg gw yg diputusin. ya bagus jg la...
hehe...


tampar

co_ols
Admin
Admin

Male Sagittarius Jumlah posting : 1554
Points : 3046
Join date : 31.03.09
Lokasi : JAPAN ( JAkarta PANas )

Re: .....hatiku yang sedang hujan.....

Post by co_ols on Fri Aug 07, 2009 2:15 pm

hello_kitty2306 wrote:
ceyung wrote:gw si suka rame2. dan ga gt suka terikat. klo pacaran dgn org yg kek kmrn tu gawat jg. stres sndr gw. hahaha...
byk si masalahnya yg bikin gw stres. dia yg punya masalah, gw yg stres. parah dah... anaknya sndr cm bs panik doank. cp dah.. cp..
pas mau dipikirin untuk putusin, eh yg gw yg diputusin. ya bagus jg la...
hehe...


kitty -> tampar <- ceyung

................................... ketawa

ceyung
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Rat
Jumlah posting : 94
Points : 197
Join date : 05.08.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Re: .....hatiku yang sedang hujan.....

Post by ceyung on Fri Aug 07, 2009 2:35 pm

ga boleh ga boleh ga boleh


drink

hello_kitty2306
Special Moderator
Special Moderator

Female Cancer Snake
Jumlah posting : 147
Points : 356
Join date : 22.07.09
Age : 27
Lokasi : Tg Balai Karimun

Re: .....hatiku yang sedang hujan.....

Post by hello_kitty2306 on Fri Aug 07, 2009 2:56 pm

confused confused confused confused

yto
4th Grade
4th Grade

Male Taurus Goat
Jumlah posting : 119
Points : 310
Join date : 25.05.09
Age : 37
Lokasi : jakarta

Re: .....hatiku yang sedang hujan.....

Post by yto on Sat Aug 08, 2009 2:23 am

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah yang indah dan suci jika manusia dapat menilai ketulusannya





Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.





Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.





Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi.





Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.





Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya


Sponsored content

Re: .....hatiku yang sedang hujan.....

Post by Sponsored content Today at 9:05 pm


    Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 9:05 pm